38 Cabor Siap Menyukseskan Agus Mulya Sutanto Menjadi Ketum KONI KBB Periode 2022-2026 Pada 22 Juni 2022

- 15 Juni 2022, 22:22 WIB
38 Cabor Siap Menyukseskan Agus Mulya Sutanto Menjadi Ketum KONI KBB Periode 2022-2026
38 Cabor Siap Menyukseskan Agus Mulya Sutanto Menjadi Ketum KONI KBB Periode 2022-2026 /Miradin Syahbana/Berita KBB /

 

BERITA KBB- 38 cabang olahraga siap menyukseskan Dr. Ir. Agus Mulya Sutanto SH., MH., MM dalam proses pemilihan Ketua Umum KONI Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada agenda Musorkablub KONI, Rabu 22 Juni 2022.

Hal ini terungkap usai 38 cabor melakukan silaturahmi dengan calon ketua umum Dr. Ir. Agus Mulya Sutanto SH., MH., MM di salah satu hotel di Cimahi, Rabu 15 Juni 2022.

Ketua Pengcab Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (Pobsi) Rudy Kisjanto menuturkan, pada silaturahmi tersebut para ketua umum cabor semakin yakin untuk mendukung Agus Mulya Sutanto.

Baca Juga: Apa Itu Ajang Balap Motocross MXGP Samota 2022 yang Akan Digelar di Sumbawa? Ini Penjelasannya

"Kita tim para cabor semakin solid. Kita siap untuk mengikuti Musorkablub KONI KBB," ucap Rudy Kisjanto seusai pertemuan.

Dia mengatakan, pada pertemuan tersebut para cabor berharap Musorkablub KONI KBB dapat berjalan secara adil dan demokratis. Sehingga suara negatif mengenai adanya tekanan kepada para ketua cabor yang berstatus PNS tidak dilakukan oleh kubu manapun.

"Tentu para pemilik suara harus betul-betul memilih berdasarkan hati nurani dan keyakinannya akan perubahan di KONI KBB. Jangan serta merta dipaksa memilih karena dipaksa kubu tertentu," tuturnya.

Baca Juga: Dua Pria Beraksi Ala Koboi di Kafe di Kawasan Senopati Kebayoran Baru Diamankan

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x