Harapan Besar Membangun Olahraga KBB Pada Porprov Jabar 2022

- 20 Juni 2022, 05:00 WIB
Harapan Besar Membangun Olahraga KBB pada Porprov Jabar 2022
Harapan Besar Membangun Olahraga KBB pada Porprov Jabar 2022 /Miradin Syahbana/Berita KBB /

 

BERITA KBB-Ketua Pengurus Cabang Wushu Indonesia Kabupaten Bandung Barat (KBB) , Nanang Soleh memiliki harapan besar untuk membangun bersama-sama olahraga KBB. Terutama pada Porprov Jabar 2022.

Menurut Nanang, seluruh elemen olahraga KBB harus bersatu usai gelaran Musorkablub KONI KBB pada 22 Juni 2022. Di mana pada Musorkablub KONI KBB akan memilih calon pemimpin baru yang siap menakhodai prestasi olahraga KBB hingga 2026.

"Selesainya Musorkablub yang diharapkan Pak Agus Mulya Sutanto terpilih, maka semua harus ikut mendorong suksesnya prestasi KBB di Porprov Jabar 2022," ucap Nanang Soleh.

Baca Juga: 38 Cabor Siap Menyukseskan Agus Mulya Sutanto Menjadi Ketum KONI KBB Periode 2022-2026 Pada 22 Juni 2022

Dia menambahkan, sinergitas semua komponen memang diperlukan dalam mewujudkan prestasi olahraga. KONI KBB tentunya perlu mendapatkan dukungan dari Pemerintah , legislatif dan para Pengusaha

Selain itu, dengan waktu yang sangat terbatas KONI KBB harus bergerak super cepat. Sebab, waktu yang tersedia hanya efektif 3 bulan setelah agenda Pelantikan Kepengurusan baru mungkin start di bulan Juli 2022 sebelum gelaran Porprov Jabar pada bulan November 2022 .

"Saya mengapresiasi pemerintah dan dispora KBB yang memang paham betul bahwa KONI harus segera memiliki ketua umum baru. Dan sosok yang diinginkan saat ini adalah figur yang mampu membawa KONI KBB tak hanya mengandalkan dana hibah dari Pemerintah . KONI KBB diminta untuk pintar dalam menggaet sponsor demi keberlangsungan prestasi olahraga, " ujarnya. 

Baca Juga: Jelang Pemilihan Caketum KONI KBB, 37 Cabor Tetap Solid Dukung Agus Mulya Sutanto, Bantah Aklamasi Kubu Lawan

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x