Pemilihan Ketua Umum KONI KBB, Pada Rabu 22 Juni Harus Berjalan Demokratis, Biarkan Cabor Memilih Dengan Hati

- 21 Juni 2022, 17:48 WIB
7 Calon Ketua Umum KONI KBB Beradu Program Dihadapan Ketua Cabor, Agus Mulya Sutanto Paling Berpeluang
7 Calon Ketua Umum KONI KBB Beradu Program Dihadapan Ketua Cabor, Agus Mulya Sutanto Paling Berpeluang /Miradin Syahbana/Berita KBB /

 

BERITA KBB- Calon Ketua Umum KONI Kabupaten Bandung Barat (KBB) Pither Tjuandys, S.IP, MM berharap Musorkablub dengan agenda pemilihan Ketua Umum KONI KBB, Pada besok Rabu 22 Juni dapat berjalan secara demokratis.

Piter Tjuandys menuturkan para cabang olahraga harusnya diberikan kebebasan untuk bisa memilih calon pemimpin terbaik yang bisa membawa olahraga KBB semakin baik.

Sehingga, kata dia, tak selayaknya ada tekanan yang membuat cabor ketakutan dalam menyuarakan pilihannya.

Baca Juga: 38 Cabor Siap Menyukseskan Agus Mulya Sutanto Menjadi Ketum KONI KBB Periode 2022-2026 Pada 22 Juni 2022

"Panitia pelaksana juga harus transparansi, jujur dalam melaksanakan pemilihan yang demokratis. Dengan begitu kita berharap bisa muncul calon ketua umum yang bisa membawa perubahan," ucap Anggota Komisi I DPRD KBB belum lama ini.

Dia menambahkan, sebagai mitra pemerintah dirinya tentu tak ingin kejadian yang menimpa KONI KBB Periode lalu terjadi lagi di masa sekarang.

Di mana beberapa pengurus KONI KBB harus dipanggil pihak berwajib karena kasus yang terjadi.

"Pemilihan yang berjalan demokratis nantinya akan mencerminkan kepemimpinan yang ada. Jadi jangan harap jika ingin ada pemimpin yang baik jika kemenangannya tidak menjunjung tinggi asas sportivitas," katanya.

Baca Juga: Jelang Pemilihan Caketum KONI KBB, 37 Cabor Tetap Solid Dukung Agus Mulya Sutanto, Bantah Aklamasi Kubu Lawan

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x