Raih 37 Suara, Agus Mulya Sutanto, Terpilih Menjadi Ketua Umum KONI KBB 2022-2026 Ini Target yang Siap Dicapai

- 22 Juni 2022, 16:36 WIB
Raih 37 Suara, Agus Mulya Sutanto, Terpilih Menjadi Ketua Umum KONI KBB 2022-2026, Ini Target yang Ingin Dicapainya Pada Porprov Jabar 2022
Raih 37 Suara, Agus Mulya Sutanto, Terpilih Menjadi Ketua Umum KONI KBB 2022-2026, Ini Target yang Ingin Dicapainya Pada Porprov Jabar 2022 /Miradin Syahbana/Berita KBB /


BERITA KBB-Agus Mulya Sutanto akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum KONI Kabupaten Bandung Barat (KBB) periode 2022-2026. Dia mengalahkan Sonya Fatmala yang merupakan istri Plt Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan.

Seusai terpilih Agus Mulya Sutanto siap membawa Kabupaten Bandung Barat semakin berprestasi di Porprov Jabar 2022. Agus Mulya Sutanto mengaku ingin membawa Bandung Barat berada di posisi keempat.

"Mari kita sama-sama membawa prestasi untuk KBB di Porprov Jabar 2022 yang tinggal 4 bulan lagi. Kita tentunya ingin berada di peringkat 4 besar," Tutur Agus Mulya Sutanto.

Baca Juga: Meerqeen Pemeran di Melur Untuk Firdaus, Buat Story UcapanTerima Kasih, Ada Apa? Ternyata Inilah Faktanya...

Dia menambahkan, seusai hajatan Musorkablub KONI KBB, pihaknya mengajak semua pihak untuk bersatu. Itu karena, prestasi Bandung Barat milik semua pihak.

"Ini merupakan kemenangan kita semua. Jadi mari kita sama-sama Menyukseskan prestasi Bandung Barat. Kita akan merangkul semua," ucapnya.

Sebelumnya, Agus mendapatkan dukungan sebanyak 37 suara sementara Sonya Fatmala hanya mendapatkan 24 suara dari total 61 suara yang diperebutkan dalam pemilihan yang digelar di Kantor KONI Jabar, Rabu 22 Juni 2022.

Baca Juga: Tesla Model Y Dan Model 3 Dinobatkan Sebagai Mobil Buatan Amerika Paling Banyak Tahun 2022

“Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan, mari kembali bersatu untuk sukses di Porprov agar KBB masuk empat besar,” ucapnya seusai pemilihan.

Dia pun bertekad membawa perubahan di dalam tubuh KONI KBB dengan kepengurusan yang solid. “Saya ingin mengubah KONI KBB menjadi lebih baik lagi, lebih berprestasi lagi dibandingkan sebelumnya, bisa berprestasi di Jawa Barat,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x