Pengukuhan Atlet Berlangsung Meriah, Kota Bandung Incar Juara di Porprov 2022, Pemkot Anggarkan Rp 40 Miliar

- 23 Juni 2022, 20:44 WIB
Pengukuhan Atlet Berlangsung Meriah, Kota Bandung Bertekad Raih Gelar Juara Umum Porprov Jabar 2022, Pemkot Anggarkan Rp 40 Miliar
Pengukuhan Atlet Berlangsung Meriah, Kota Bandung Bertekad Raih Gelar Juara Umum Porprov Jabar 2022, Pemkot Anggarkan Rp 40 Miliar /Miradin Syahbana/Berita KBB /

 

 


BERITA KBB- Dengan membawa 1.133 atlet, 243 pelatih, 98 mekanik serta ofisial, dan 71 manajer, Kota Bandung siap meraih gelar juara umum Porprov Jawa Barat pada November 2022.

Selain mengasah kemampuan para atletnya, KONI Kota Bandung mendapatkan dukungan dana dari Pemkot Bandung senilai Rp 40 Miliar untuk mengincar raihan juara tersebut.

Hal ini terungkap usai KONI Kota Bandung menggelar acara pengukuhan Atlet di Trans Studio Bandung, pada Kamis 23 Juni 2022. Acara tersebut pun berlangsung meriah dengan berbagai acara pertunjukan.

Baca Juga: Jelang Idul Adha Ridwan Kamil Lepas 1.784 Pemeriksa Kesehatan Hewan Kurban

Ketua Umum KONI Kota Bandung Nuryadi mengatakan, pihaknya bersama pemerintah Kota Bandung berkomitmen dan siap untuk kembali meraih gelar juara umum pada Porprov XIV/2022 yang akan diselenggarakan pada bulan November mendatang.

“Ini tidak bisa ditawar-tawar lagi, dari pemerintah Kota Bandung melalui DPRD dan wali kota kita harus merebut kembali juara umum. Aura ini yang akan kita terus gemakan kepada insan olah raga Kota Bandung terutama di cabangolah raga yang akan bertanding,” tuturnya saat acara pengukuhan tim Pelatcab Porprov/XIV Jawa Barat Tahun 2022 Kontingen Kota Bandung, di Trans Studio, Jalan Gatot Subroto, Kamis, 23 Juni 2022.    

Nuryadi menuturkan, memang pada proses perjalanan nanti pasti akan ada hambatan. Namun, itu semua sudah logis dan umum seperti keuntungan untuk tim tuan rumah, perpindahan atlet, dan match fixing.

Baca Juga: Hewan Qurban Idul Adha 1443 H, Bagaimana Ketentuannya, Jangan sampai Salah, Nabi Sudah Memberi Petunjuk!

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x