Link Streaming Persib VS PSS Sleman di Laga Perempat Final Piala Presiden 2022, Hari Ini Jumat 1 Juli 2022

- 1 Juli 2022, 08:56 WIB
Link streaming Persib vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022.
Link streaming Persib vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022. /prfmnews

 

 
 
BERITA KBB - PSS Sleman dijadwalkan akan bertanding di laga perempat final Piala Presiden 2022 menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Jawa Barat, pada hari ini Jumat 1 Juli 2022 pukul 20.30 WIB.
 
Pada pertandingan di perempat final Piala Presiden 2022 dilangsungkan dengan sistem gugur. Artinya, tim yang kalah akan langsung angkat koper.
 
Oleh sebab itu, Pangeran Biru dan Elang Jawa, julukan Persin dan PSS Sleman, diprediksi akan tampil habis-habisan dan duel berlangsung ketat.
 
 
Persib yang berstatus sebagai tim tuan rumah lebih diunggulkan untuk keluar sebagai pemenang, meski laga digelar tanpa penonton.
 
Menghadapi PSS Sleman, Persib Bandung tak akan turun dengan kekuatan penuh sebab sejumlah pilarnya kini berkutat dengan cedera, mereka yakni Nick Kuipers, Ciro Alves, David da Silva, Victor Igbonefo dan Teja Paku Alam.
 
Terkait absennya banyak pemain Persib Bandung, juru taktik PSS, Seto Nurdiyantoro menegaskan jika hal ini bukan jadi keuntungan bagi timnya.
 
 
Pasalnya, PSS harus kehilangan Todd Ferre, Dave Mustaine, Fandi Eko, hingga Mario Maslac untuk laga pertandingan kontra dengan Persib ini.
 
"Memang ada beberapa pemain yang cedera, ada akumulasi mungkin tidak full team."
 
"Saya pikir Persib hampir sama," tambahnya.
 
Pelatih berusia 48 tahun ini menilai jika Persib Bandung tetap tim yang kuat.
Tim Maung Bandung diperkuat oleh pemain - pemain timnas Indonesia.
 
 
Sehingga, mereka harus tetap waspada dan fokus mempersiapkan diri jelang laga perempat final Piala Presiden 2022.
 
"Info yang saya dapat, saya sedikit melihat pemain dari Persib memiliki kualitas yang mumpuni."
 
"Banyak pemain - pemain timnas, jadi kami cukup beruntung bisa lolos ke fase berikutnya dan disini kami bisa banyak belajar," ujar dia.
 
Dari catatan statistik, PSS Sleman belum pernah menang sejak hampir dua dekade lalu ketika bertemu Persib Bandung.
 
 
Di Liga 1 2021 kemarin, Super Elang Jawa kalah dua kali dengan skor 2-4 dan 1-2. Untuk itu pertandingan besok dikatakan Seto tak akan berlangsung dengan mudah bagi anak asuhnya.
 
Dengan demikian, Seto menegaskan bakal lebih banyak belajar untuk membenahi kekurangan tim menjelang Liga 1 2022 dimulai.
 
"Setiap pemain Persib punya kualitas yang mumpuni, banyak pemain Timnas, kami beruntung bisa lolos ke perempat final. Di sini kami akan banyak belajar dengan tim yang notabene tahun lalu masuk lima besar di kompetisi," ujarnya.
 
"Kami bersyukur belajar dengan Persib, mudah-mudahan bisa jadi pelajaran untuk lebih baik di kompetisi," sambungnya.
 
Pada kesempatan yang sama, bek kiri PSS, Syaiful Ramadhan menegaskan optimis dan tak gentar melawan Maung Bandung.
 
"Pertandingan besok bukan pertandingan yang mudah. Lawannya Persib, tim bagus isinya pemain berkualitas, tapi itu tidak membuat kami takut. Kami siap memberikan hasil maksimal," ungkapnya.
 
Sementara itu pelatih Persib, Robert Albert mengatakan ingin menyelesaikan laga di waktu normal. Sehingga mereka bisa menghemat waktu dan fokus untuk pertandingan semi final.
 
"Kami harus memastikan besok laga tidak harus diakhiri melalui adu penalti. Kami berusaha menuntaskan laga dalam 90 menit dan melihat ke depan untuk melaju ke semifinal," ujar Robert.
 
Prediksi Susunan Pemain
 
PSS Sleman (4-3-2-1): M. Ridwan; Bagus Nirwanto, Marckho, Dedi Gus, Rifky, Sukarta, Hambali Tolib, Ze Valente, Komarudin, Mila, Riki Dwi.
 
Persib Bandung (4-3-3): Fitrul Dwi; Ahmad Jufriyanto, Rachmat Irianto, Rumakik, Henhen, Ricky Kambuaya, Marc Klok - Aziz, Frets Butuan, Ezra Walian, Febri Haryadi.
 
Berikut link streaming perempat final Piala Presiden 2022 Persib melawan PSS Sleman : KLIK DISINI ***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x