Ini Alasan Daisuke Sato Tertarik untuk Bergabung dengan Persib Bandung

- 7 Juli 2022, 20:47 WIB
Pemain anyar Persib Daisuke Sato saat menjalani latihan perdana bersama tim di lapangan Sidolig Jl Ahmad Yani Kota Bandung.
Pemain anyar Persib Daisuke Sato saat menjalani latihan perdana bersama tim di lapangan Sidolig Jl Ahmad Yani Kota Bandung. /persib.co.id

BERITA KBB - Pemain nasional Filipina Daisuke Sato tertarik bermain di Persib Bandung karena merupakan salah satu klub besar di Indonedia.

Daisuke Sato selain dapat informasi dari temannya yang pernah bermain di Persib Bandung, juga banyak orang membicarakannya.

Karena itu, Daisuke Sato mau menandatangani kontrak dengan Persib Bandung.

Daisuke Sato yang berposisi sebagai bek kiri akan memperkuat Persib Bandung di kompetisi Liga 1 2022.

Daisuke Sato sudah beberapa kali mengikuti latihan bersama teman-teman barunya di Persib Bandung.

Dilansir dari persib.co.id, Daisuke Sato mengaku pertama kali mendengar nama Persib Bandung dari rekannya yang juga mantan pemain Persib Bandung, Satoshi Otomo dan Omid Nazari.

"Sebelum menandatangani kontrak, saya sudah tahu Persib Bandung adalah klub besar karena banyak orang membicarakan. Saya juga punya beberapa teman yang sebelumnya main untuk Persib Bandung, seperti Omid Nazari dan Satoshi Otomo," katanya.

Menurut Daisuke Sato, Satoshi Otomo banyak bercerita tentang Persib Bandung.

Daisuke Sato juga mengetahui Persib Bandung juga dari rekan senegaranya Omid Nazari. Omid sempat membela Persib pada Liga 1 2019.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x