Resmi! Bursa Transfer Juventus, Angel Di Maria Bergabung dan Dikontrak Selama Satu Tahun Kedepan

- 9 Juli 2022, 14:40 WIB
Angel Di Maria resmi bergabung dengan Juventus.
Angel Di Maria resmi bergabung dengan Juventus. /Twitter @juventusfc

BERITA KBB - Juventus telah resmi mengenalkan penyerang sayap terbarunya yakni Angel Di Maria yang berstatus bebas agen dari PSG dalam akun Instagram @juventus pada tanggal 9 Juli 2022.

Sabtu, Juventus mengikat penyerang asal Argentina itu dengan kontrak berdurasi satu tahun penuh dan Di Maria akan menggunakan nomor punggung 22.dikutip Antara dari Footbal Italia.

kedatangan penyerang sayap Angel Di Maria ini merupakan salah satu transfer besar Juventus pada bursa transfer kali ini dan selanjutnya. beredar rumor bahwa Juventus juga akan kedatangan gelandang Paul Pogba dalam waktu dekat.

Baca Juga: 4 Keluarga Korban Banjir Bandang di Ciwidey Terima Bantuan Perbaikan Rumah dari JQR

Dengan kedatangan pemain berusia 34 tahun tersebut nantinya diharapkan dapat mengisi posisi Federico Chiesa yang kini tengah menjalani pemulihan pasca cedera yang telah absen sejak musim lalu.

Angel Di Maia merupakan salah satu pemain yang sangat diminati oleh pelatih Massimiliano Allegri sehingga Juventus terus berupaya untuk dapat mendatangkan mantan pemain klub Real Madrid tersebut.

Namun pada pekan lalu, Juventus mengubah tawaran mereka menjadi satu tahun kontrak dengan opsi perpanjangan dibanding kontrak dua tahun yang pada akhirnya membuat Di Maria memilih pindah ke Juventus.

Baca Juga: Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 26: Apakah Firdaus Akan Menikah Dengan Dee? Simak Penjelasannya

Dikutip dari Antara, berdasarkan laporan dari Sky Sport Italia, keputusan ini diambil oleh Juventus karena Di Maria diyakini memiliki hasrat untuk kembali berkarier di negara asalnya yakni Argentina pada tahun 2023 mendatang.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x