Bursa Transfer Inter Milan: Inter Segera Putus Kontrak Sanchez, Siap Percepat Perekrutan Pemain Ini

- 12 Juli 2022, 08:29 WIB
Paulo Dybala masih tanpa klub, setelah dilepas dari Juventus. / tangkap layar Instagram
Paulo Dybala masih tanpa klub, setelah dilepas dari Juventus. / tangkap layar Instagram /

BERITA KBB - Kepindahan eks Juventus, Paulo Dybala ke Inter Milan bakal lebih dipercepat Nerazzurri. Kini, Inter Milan tengah melakukan negosiasi dengan Alexis Sanchez terkait pemutusan kontrak pemain timnas Chili itu.
 
Kabar terkait perekrutan Dybala ke Inter Milan memang sudah santer terdengar setelah pemain timnas Argentina itu memutuskan untuk tidak perpanjang kontrak dengan Juventus.
 
Selama memperkuat si Nyonya Tua, Dybala telah tampil dalam 293 pertandingan dan menorehkan sebanyak 115 gol, 45 asisst, dan 12 trofi.
 
 
Belum dipilihnya klub mana pelabuhan berikutnya Dybala, lantaran pemain yang berjuluk La Joya itu tetap memprioritaskan Inter Milan sebagai tim selanjutnya. 
 
Inter Milan dalam beberapa waktu lalu sempat menghentikan negosiasi dengan Dybala karena fokus mendatangkan beberapa pemain lain. 
 
Tapi, kini manajemen Inter dikabarkan siap untuk mempercepatnya setelah urusan dengan Sanchez selesai.
 
 
Agen pemain Alexis Sanchez, Fernando Felicevich hari ini berada di Milan untuk bertemu manajemen Inter Milan. Kontrak Sanchez berakhir pada Juni 2023 dan Nerazzurri siap memutus kontraknya demi memberikan tempat untuk Dybala.
 
Kini, rumornya Alexis Sanchez dilirik klub Amerika Latin, yakni Flamengo yang sudah resmi memperkenalkan Arturo Vidal sebagai pemain baru.**

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x