KONI KBB Pertanyakan Dasar Legalitas Plt Bupati Hengky Kurniawan Perihal Perubahan Dari 16 Cabor Jadi 4 Cabor

- 14 Juli 2022, 21:05 WIB
Ketua KONI KBB Agus Mulya Sutanto bersama Jajaran Pengurus
Ketua KONI KBB Agus Mulya Sutanto bersama Jajaran Pengurus /MIRADIN SYAHBANA /

 

BERITA KBB-KONI Kabupaten Bandung Barat menyayangkan pernyataan Plt Bupati KBB Hengky Kurniawan terkait ketidakmampuan Pemkab menjadi tuan rumah 16 cabang olahraga di helwtan Porprov Jabar 2022.

Menurut Ketua Umum KONI KBB Agus Mulya Sutanto, pernyataan Hengky Kurniawan ini tidak didasari dengan legalitas yang sudah diterbitkan melalui SK Gubernur tentang pelaksanaan Porprov Jabar 2022.

Berdasarkan SK Gubernur No 426 Tahun 2022, hingga saat ini Kabupaten Bandung Barat masih ditunjuk menjadi tuan rumah untuk 16 Cabor pada Porprov Jabar 2022.

Baca Juga: Keutamaan Membaca Surat Al – Kahfi di Hari Jumat Beserta Bacaan Ayat 23 – 45 Lengkap dengan Latin dan Artinya

Sehingga, pernyataan Hengky Kurniawan soal pengurangan dari 16 cabor menjadi 4 Cabor sangat tidak berdasarkan legalitas yang ada.

"Sampai saat ini jika mengacu pada SK Gubernur, KBB masih menjadi tuan rumah untuk 16 cabor di Porprov Jabar. Kami akan mempersiapkan kontingen sebaik mungkin," tuturnya.

"Kedua, saya ingin menanggapi statement beliau (Hengky Kurniawan) terkait defisitnya anggaran di Pemda KBB yang menjadikan KBB sebagai tuan rumah 16 cabor menjadi hanya empat cabor," katanya saat ditemui di Kantor KONI KBB, Kamis 14 Juli 2022.

Baca Juga: Link Gratis Baca Manga Chainsaw Man Chapter 98: Bird and War, Kebangkitan Asa Mitaka Villain Baru di Part 2

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x