Jumlah Pemain Menumpuk, Ini 10 Pemain yang Akan Dipinjamkan Inter Milan, Nomor 10 Bakal Putus Kontrak

- 16 Juli 2022, 22:03 WIB
Manajemen Inter Milan tengah melakukan tugasnya untuk menyekolahkan para pemain muda dan yang tak masuk dalam skema Pelatih Simone Inzaghi
Manajemen Inter Milan tengah melakukan tugasnya untuk menyekolahkan para pemain muda dan yang tak masuk dalam skema Pelatih Simone Inzaghi /instagram/@inter

 

BERITA KBB - Manajemen Inter Milan tengah merampingkan skuadnya yang kini berjumlah 32 pemain berdasar Transfermarkt. Dari 32 pemain ini, Inter Milan bakal meminjamkan sejumlah pemainnya untuk memberikan ruang bagi para pemain baru nanti.
 
Bursa transfer 2022, Inter Milan sangat menggunakan sebaik mungkin guna memperkuat skuadnya.
 
Berikut ini daftar pemain yang menuju pintu keluar untuk dipinjamkan:
 
1. Zinho Vanheusden
 
Pemain kelahiran Belgia ini bersiap memulai petualangan baru di klub pinjaman. Namun, klub mana tujuannya masih belum diketahui karena manajemen Inter ingin tim yang meminjam Vanheusden ialah yang bisa memberikan jaminan menit bermain.
 
 
2. Lorenzo Pirola
 
Nama kedua ialah Pirola. Pemain ini musim lalu bermain untuk AC Monza. Tetapi, untuk musim ini kemungkinan besar dia akan berpetualang bersama tim lain, yakni Salernitana yang siap memberi waktu bermain secara reguler.
 
Bahkan, berdasarkan informasi, Pirola ini akan dipinjamkan dengan opsi penebusan untuk Salernitana.
 
3. Dalbert
Pemain kelahiran Brasil berusia 28 tahun ini memang menjadi langganan pemain pinjaman di setiap musimnya. Tetapi, untuk musim ini kondisinya yang didekap cedera, kemungkinan Inter Milan akan memutuskan kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2023.
 
4. Valentino Lazaro
Pemain berikutnya ialah Lazaro. Awal kedatangannya, dia digadang-gadang sebagai bek kanan penerus Maicon tetapi dia gagal untuk menunjukkannya kepada manajemen hingga akhirnya selalu dipinjamkan. Dan musim ini dia berpotensi dipinjamkan ke luar Italia.
 
 
5. Agoume
 
Pemain yang awal kedatangannya disebut sebagai The Next Paul Pogba ini kemungkinan bakal dipinjamkan dan tim yang bakal mendapatkan servicenya adalah tim promosi Cremonese yang akan bermain di Serie-A. Cremonese menjanjikan Agoume bermain secara reguler di lini tengah. Manajemen Inter Milan pun tak akan keberatan untuk meminjamkan pemain berusia 20 tahun itu.
 
6. Tibo Persyn
Pemain ini sebenarnya memiliki talenta luar biasa dengan skill yang dia punya. Namun, karena tak mampu bersaing dengan para pemain hebat, Manajemen Inter pun bakal menyekolahkannya ke tim lain. Dan Inter ingin meminjamkannya ke tim yang bermain di Italia.
 
7. Pinomonti
Sempat diincar sejumlah tim, tetapi Pinamonti masih belum bisa direlakan Inter Milan untuk dilepas secara permanen, melainkan hanya sebatas pinjaman. Pinamonti sepanjang musim lalu menampilkan penampilan yang bagus dengan bermain baik bersama Empoli. Tetapi, dia pun kemungkinan akan bermain untuk AC Monza atau klub promosi lainnya.
 
 
8. Salcedo
Salcedo pun pemain muda yang sering dipinjamkan Inter Milan karena kalah bersaing dengan striker papan atas dunia di Inter Milan. Terlebih, bila nantinya Inter jadi merekrut Dybala secara gratis. Kemungkinan Salcedo akan dipinjamkan ke Spezia atau Genoa.
 
9. Samuelle Mulattieri
Pemain ini sebenarnya punya talenta menjanjikan sebagai seorang striker. Gaya bermainnya pun sebagai striker klasik yang buas di kotak 16 meter. Tetapi, Inter sepertinya lebih tertarik untuk meminjamkannya ke klub Serie-B Italia bersama Reggina
 
10. Sanchez
Inter sepertinya akan melakukan pemutusan kontrak yang menyisakan satu musim terhadap Sanchez. Namun, kedu belah pihak masih bernegosiasi terkait nominal pesangon yanv hendak diberikan ke pemain timnas Chili tersebut. ***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x