Mengejutkan!! Lionel Messi Dirumorkan Akan Bergabung Dengan Inter Miami Musim Panas Ini

- 21 Juli 2022, 16:50 WIB
PSG Tekuk Kawasaki Frontale 2-1, Lionel Messi Sumbang Gol Cantik
PSG Tekuk Kawasaki Frontale 2-1, Lionel Messi Sumbang Gol Cantik /Instagram @psg/

BERITA KBB - Pemilik Inter Miami, Jorge Mas sangat optimis bahwa timnya akan dapat mengontrak Lionel Messi di masa depan.

Namun sejatinya pemain berusia 35 tahun itu masih memiliki sisa satu tahun lagi dalam kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG).

Dengan opsi tambahan 12 bulan, dia seharusnya akan menghabiskan musim ‪2022-2023‬ di PSG, namun tidak menutup kemungkinan dirinya akan segera berpindah ke Inter Miami.

Baca Juga: Link Live Streaming RB Leipzig vs Liverpool Malam Ini Tanggal 21 Juli 2022 Serta Perkiraan Susunan Pemain

Bahkan, ada klaim bahwa pemain internasional Argentina itu berencana untuk meninggalkan PSG secara gratis musim panas mendatang, dan Inter Miami yakin bisa membawanya ke MLS.

Pemilik Inter Miami, Jorge Mas pun mengungkapkan bahwa dirinya bercita-cita membawa pemain terbaik dunia itu ke Miami.

"Nah, lihat, baik David Beckham dan saya bercita-cita untuk membawa pemain terbaik dunia ke Miami, bukan hanya karena proyek yang kami buat. Kami ingin menjadi titik acuan untuk sepak bola di Amerika Serikat, tetapi ketika Anda berbicara tentang pemain terbaik di dunia, Leo jelas merupakan pemain terbaik di planet ini," ungkap Jorge Mas kepada wartawan dikutip dari Sportsmole.

Baca Juga: Semakin Panas!! Cristiano Ronaldo Dikabarkan Termasuk Dalam 15 Pemain MU Yang Akan Keluar!!!

“Mudah-mudahan dipenuhi syarat agar dia bisa berada di sana, bermain dengan jersey Inter Miami Amerika Serikat. Kami bercita-cita untuk itu. Saya harap keadaan diberikan. Kami tidak ada jaminan, tidak ada kesepakatan, tapi saya sangat optimis. pria dan saya berharap bahwa di masa depan Leo Messi dapat menjadi bagian dari proyek kami." Sambungnya.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x