KABAR MENGEJUTKAN! Cristiano Ronaldo Diizinkan Pergi Dari MU Dengan Satu Syarat, Apa Itu? Simak Selengkapnya

- 24 Juli 2022, 16:59 WIB
Cristiano Ronaldo diizinkan keluar dari mu dengan status pinjam dan satu syarat yakni asalkan dirinya menyetujui perpanjangan kontrak selama satu musim
Cristiano Ronaldo diizinkan keluar dari mu dengan status pinjam dan satu syarat yakni asalkan dirinya menyetujui perpanjangan kontrak selama satu musim //Twitter @Cristiano./

BERITA KBB – Manchester United telah memberikan lampu hijau untuk mengizinkan Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United musim panas ini dengan status pinjaman.

Jika Ronaldo setuju dengan usulan klub yakni memperpanjang kontraknya satu tahun di Manchester United.

Ini akan membuat striker berusia 37 tahun akan kembali lagi ke Manchester United setelah satu musim jika dirinya setuju usulan tersebut.

Baca Juga: Emak – Emak yang Hina Iriana Jokowi Resmi Ditangkap!

Ronaldo telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Old Trafford musim panas ini karena ia ingin bersaing di Liga Champions UEFA.

Namun, Manchester United tetap bersikeras bahwa penyerang Portugal itu tidak dijual di bursa transfer musim panas yang sedang berlangsung.

Manchester United hanya akan mengizinkan Ronaldo pergi dengan status pinjaman selama satu musim saja jika dia setuju untuk memperpanjang kontraknya di MU.

Baca Juga: Taman Impian Jaya Ancol Resmi Luncurkan Logo Baru, Begini Maknanya!

Sekedar informasi, Ronaldo menandatangani kontrak dua tahun dengan Manchester United setelah dirinya memutuskan keluar dari Juventus musim panas lalu.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x