Bertahan di Inter Milan, Skriniar Siap Perpanjang Kontrak dan Akan Mulai Tampil Lawan Villareal

- 25 Juli 2022, 19:34 WIB
Milan Skriniar salah satu pemain yang diminati banyak klub, Chelsea siap barter dengan Romelu Lukaku
Milan Skriniar salah satu pemain yang diminati banyak klub, Chelsea siap barter dengan Romelu Lukaku /Instagram @milanskriniar / Tubanbicara/
 
BERITA KBB- Bek tangguh Inter Milan, Milan Skriniar urung pindah dari Inter Milan ke PSG. Hal itu lantaran harga yang ditawarkan klub raksasa Perancis tak sesuai dengan keinginan Inter Milan.
 
Milan Skriniar memang menjadi pemain Inter Milan yang paling kencang isu kepindahannya di musim ini, sampai para suporter Nerazzurri meminta pihak manajemen Inter Milan untuk menahan Skriniar di Inter.
 
Inter Milan memang dituntut untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka agar terhindar dari penalti UEFA. Saat ini, Skriniar sedang menjalani proses pemulihan cedera yang dia alami saat membela Slovakia di UEFA Nations League.
 
 
Milan Skriniar bersikeras ingin segera pulih sehingga dia masih melakukan latihan secara terpisah dengan tim.
 
Dia pun diperkirakan mesti harus absen saat Inter berujicoba melawan Lyon di Cesena, Italia.
 
Namun, Skriniar bisa tampil saat melawan Villareal pada 6 Agustus 2022, sebelum nantinya laga perdana di Serie-A melawan Lecce pada 13 Agustus 2022.
 
 
Manajemen Inter Milan saat ini tengah bersiap memperpanjang kontrak Skriniar dengan upah 5 juta euro per musim ditambah bonus.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x