Lisandro Martinez Kontrak Lima Tahun dengan Manchester United

- 27 Juli 2022, 21:17 WIB
Lisandro Martinez Manchester United.
Lisandro Martinez Manchester United. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA KBB– Pesepak bola asal Argentina Lisandro Martinez dinyatakan telah menandatangi kontrak dengan Manchester United. Durasi kontrak tersebut selama lima tahun.

Penadatangani tersebut dilakukan setelah Manchester United telah bersepakat dengan raksasa Liga Belanda, Ajax Amsterdam.

"Lisandro Martinez telah menyelesaikan transfernya dari Ajax ke Manchester United, dan sekarang ia sudah menandatangani kontrak hingga Juni 2027, dengan opsi untuk memperpanjang satu tahun lagi," demikian pernyataan MU dalam situs resmi, Rabu 27 Juli 2022.

 Baca Juga: 7 Pemain Masa Depan dan Pondasi Inter Milan, Komplit Ada di Sektor Penyerang Sampai Penjaga Gawang

Ini adalah rekrutan Erik Ten Hag yang ketiga sebelumnya, sang setan merah sudah mendapatkan bek kiri Tyrell Malacia dan gelandang Christian Eriksen pada musim ini.

Harga transfer pemain dengan usia 24 tahun itu sebesar 57 juta euro atau Rp862,6 miliar dengan angka tambahan 10 juta euro sebagai addons dari faktor penampilan sang pemain.

Ia pun mengaku bangga bisa bergabung dengan The Red Devils. Sebab akan kembali bekerja sama dengan Erik ten Hag seperti saat di Ajax.

 Baca Juga: Link Live Streaming AC Milan vs Wolfsberger Di Laga Pramusim Hari Ini Tanggal 27 Juli 2022 Pukul 00.00 WIB

"Merupakan suatu kehormatan untuk bergabung dengan klub sepak bola hebat ini. Saya telah bekerja sangat keras untuk mencapai momen ini dan, sekarang saya di sini, saya akan mendorong diri saya lebih jauh," ujar Martinez.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x