Tak Pernah Dimainkan Musim Lalu di Inter Milan, Alex Cordaz Sebut Perannya Sebagai Pekerja Gudang

- 28 Juli 2022, 20:51 WIB
Berikut profil Alex Cordaz, ia adalah pemain baru Inter Milan yang kembali ke klub tersebut setelah 20 tahun berkarier di klub lain.
Berikut profil Alex Cordaz, ia adalah pemain baru Inter Milan yang kembali ke klub tersebut setelah 20 tahun berkarier di klub lain. /Tangkapan layar YouTube Inter

 

Berita KBB - Penjaga gawang ketiga Inter Milan, Alex Cordaz merupakan produk akademi Inter Milan.
 
Namun, setelah dari primaver, Cordaz banyak habiskan waktu bermain di beberapa klub, termasuk terakhir di Crotone yang kemudian dibawa pulang Inter Milan sebagai pigur panutan untuk pemain muda.
 
Cordaz saat ini berusia 39 tahun. Dia didatangkan kembali Inter Milan pada musim lalu setelah melanglangbuana sejak 2005. Sejumlah tim di Italia sudah dia bela, antara lain Spezia, Treviso, Cittadela, Parma, dan Crotone.
 
 
Ketika ditanyakan perannya di Inter Milan lantaran tak satu pun tampil musim lalu, Cordaz dengan jawaban bercanda menyebut sebagai pekerja gudang.
 
"Peran saya di ruang ganti? Pekerja gudang (tertawa). Saya bercanda. Sebenarnya ada peran yang kurang penting tapi mereka harus dimainkan dan saya pikir ini milik saya, yakni memotivasi anak-anak muda dan membuat mereka yang bermain kurang bisa merasa baim juga sehingga bisa bersatu," katanya 
 
Selanjutnya, dia pun mengomentari terkait kembalinya duet LuLa.
 
 
Menurutnya, duet ini akan menjadi yang menakutkan dan LuLa akan terus berjuang mencari kesepahaman.
 
Berikut profil Alex Cordaz:
Nama: Alex Cordaz
Lahir: Vittorio Veneto, Italia, 1 Januari 1983
Posisi: Penjaga Gawang
Tinggi: 1,88 meter
Akhir Kontrak: Juni 2023
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x