Inter Milan Bersiap Lakukan Revolusi, 8 Pemainnya Bakal Habis Kontrak, Nomor 2 & 3 Wajib Perpanjang

- 4 Agustus 2022, 06:04 WIB
Inter Milan Bersiap Lakukan Revolusi, 8 Pemainnya Bakal Habis Kontrak, Nomor 2 & 3 Wajib Perpanjang
Inter Milan Bersiap Lakukan Revolusi, 8 Pemainnya Bakal Habis Kontrak, Nomor 2 & 3 Wajib Perpanjang /twitter/@GruppoEsperti/
 
BERITA KBB - Sejumlah pemain Inter Milan pada 2023 akan banyak yang habis kontrak. Kondisi ini membuat manajemen Inter Milan siap melakukan perubahan alias revolusi besar-besaran untuk lakukan peremajaan.
 
Pada bursa transfer musim ini pun, Inter Milan tengah melakukan perampingan skuad dengan menyingkirkan para pemain yang tak masuk dalam proyek jangka panjang Nerazzurri, seperti Andrea Pinamonti, Valentino Lazaro, dan Alexis Sanchez.
 
Berikut ini sejumlah pemain yang siap habis kontrak di Inter Milan:
 
1. Samir Handanovic
Kapten Inter Milan ini mendapatkan perpanjangan kontrak satu musim hingga 2023. Musim ini bisa dikatakan musim terakhirnya di Inter Milan.
 
 
Manajemen Inter pun bergerak cepat dengan mencari regenerasinya, yakni Andre Onana dari Ajax secara bebas transfer. Tetapi, bisa dipastikan musim ini Handanovic masih menjadi pilihan utama pelatih Simone Inzaghi.
 
Tak hanya Handanovic, kiper lainnya yang akan habis kontrak ialah Alex Cordaz.
 
2. Milan Skriniar
Bek asal Slovakia ini masa kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2023.
 
Manajemen Inter Milan pun terus berupaya untuk memperpanjang kontraknya lantaran Inter Milan masih membutuhkan Skriniar untuk menjaga lini pertahanan Inter, apalagi tim peminat Skriniar belum ada yang mau mengeluarkan biaya yang ditetapkan manajemen Inter Milan senilai 80 juta euro.
 
 
3. Stefan De Vrij
Sama dengan Skriniar, bek asal Belanda ini pun akan berakhir masa kontraknya di Juni 2023. Kemungkinan Inter Milan akan memperpanjang De Vrij dan setelah itu akan menjual ke tim yang berminat pada pemain berusia 30 tahun itu.
 
4. Danilo D'ambrosio
Bek yang biasa bermain di sisi kanan Inter Milan ini bersiap habis masa kontraknya di Juni 2023. Ambrosio merupakan salahsatu pemain yang loyal saat didatangkan dari Torino pada 2014. Dia sudah membela Inter Milan selama 9 musim
 
5. Mateo Darmian
Tak hanya Ambrosio, Darmian pun akan habis di 2023. Usia Darmian saat ini 32 tahun. Kemungkinan Inter Milan akan menambah perpanjang satu tahun untuknya, karena Inter Milan masih membutuhkannya yang bisa bermain di posisi kanan maupun kiri.
 
 
6. Roberto Gagliardini
Pemain asal Italia ini akan habis di Juni 2023. Tapi, rumor beredar Gagliardini tengah dilirik oleh tim promosi AC Monza dan dia pun tengah mempertimbangkan ketertarikan AC Monza ini. Inter Milan pun tak akan keberatan bila harus melepas pemain yang saat ini berusia 28 tahun.
 
7. Edin Dzeko
Penyerang gaek Inter Milan yang sudah berusia 36 tahun akan habis kontrak di 2023 dan kemungkinan tak akan diperpanjang Inter Milan. Sehingga, Dzeko sangat bersikeras ingin bertahan di Inter saat ada ketertarikan dari Borussia Dortmund. Dia meyakini bahwa dirinya mampu memberikan trofi sebelum dia selesai kontrak bersama Nerazzurri
 
8. Alex Cordaz
Penjaga gawang gaek Inter Milan ini memang menjadi penjaga gawang ketiga. Dia kemungkinan tak akan diperpanjang kontraknya. Dan Inter Milan, berpeluang menaikkan penjaga gawang mudanya dari primavera untuk masuk ke penjaga gawang ketiga pada 2023 nanti.(***)

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x