Setelah Persib Bandung, Kini Giliran Tagar JFTOUT Trending Di Twitter Hari Ini, Apa Penyebabnya?

- 15 Agustus 2022, 12:10 WIB
 Jacksen F Tiago, pelatih Persis Solo.
Jacksen F Tiago, pelatih Persis Solo. /Liga Indonesia Baru

BERITA KBB - Setelah tagar ReneOut menjadi trending Twitter beberapa waktu lalu yang menuntut agar pelatih Persib Bandung mundur dari kursi kepelatihan.

Kini giliran pelatih Persis Solo, Jacksen F Thiagi yang dituntut untuk mundur dari kursi kepelatihan karena dinilai tidak ada kemajuan dibawah kepelatihan Jacksen.

Pada empat pertandingan sebelumnya di gelaran BRI Liga 1 musim ‪2022-2023‬, Persis Solo belum satupun meraih kemenangan dengan raihan 0 poin.

Baca Juga: Ono Surono Lepas Tim Ekspedisi Trisakti, Jadi Kado Terindah di 77 Tahun Indonesia

Maka dari itu suporter Persis Solo ramai-ramai menuntut agar Jacksen mundur dari bangku kepelatihan dan telah menjadi trending topik di Twitter.

Suporter Persis Solo pun dalam beberapa unggahan Twitter, memberi waktu satu minggu kepada manajemen Persis Solo untuk mengeluarkan Jacksen dari bangku pelatih.

namun jika dalam waktu satu minggu tidak ada keputusan dari pihak manajemen, maka suporter dari Persis Solo akan turun ke jalan pada hari Senin 22 Agustus 2022.

Baca Juga: Tak Bersalah, Pegawai Alfamart yang Pergoki Pengemudi Mercy Nyuri Coklat Malah Diminta Minta Maaf

tetapi, Jacksen mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan mundur dan akan terus maju karena menurutnya Persis Solo punya potensi untuk ditingkatkan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x