Timnas Indonesia Kalahkan Curacao 3-2, Posisi Ranking FIFA Melesat Naik! Ini Sekarng Posisinya

- 25 September 2022, 12:56 WIB
Update ranking FIFA terbaru seusai laga timnas Indonesia vs Curacao
Update ranking FIFA terbaru seusai laga timnas Indonesia vs Curacao /PSSI

BERITA KBB - Setelah mengalahkan Curacao dalam FIFA Matchday hari Sabtu, 24 September 2022 kemarin, Timnas Indonesia dijanjikan akan naik dua posisi dalam ranking FIFA.

Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Curacao dengan selisih skor 3-2 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Hal tersebut diungkapkan Footy Ranking dalam akun Twitter yang sering mem-posting update posisi Negara di ranking FIFA.

Baca Juga: Link Pembelian Dan Harga Tiket Presale Nonton Timnas Indonesia vs Curacao Di Stadion Pakansari, Bogor

Setelah Timnas Indonesia mengalahkan Curacao, Footy ranking langsung mengupdate ranking FIFA dimana Indonesia naik dua peringkat. Yakni di posisi 151.

Posisi Indonesia di ranking FIFA bisa saja terus meningkat, bila kembali mampu mengalahkan Curacao pada pertemuan kedua di Stadion Pakansari, Cibinong, pada hari Selasa, 27 September 2022.

Saat ini posisi Curacao dalam ranking FIFA adalah dibawah 100 dunia yang akan membuat posisi Indonesia melesat jika mampu meraih kemenangan.

Baca Juga: Livoli 2022 Resmi Dimulai, Ini Jadwal Acara Moji Hari Ini, 25 September 2022, Ada Pertandingan Divisi 1 Livoli

Namun demikian, Indonesia baru akan mengetahui posisi di ranking FIFA saat otoritas sepak bola dunia, FIFA merilis ranking terbaru pada 6 Oktober 2022.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x