Jadwal Dan Link Live Streaming Nottingham Forest vs Liverpool Hari Ini, Live Di Vidio, Klik Disini!

- 22 Oktober 2022, 05:43 WIB
Liverpool vs Nottingham Forest. Jadwal Dan Link Live Streaming Nottingham Forest vs Liverpool Hari Ini, Live Di Vidio, Klik Disini!
Liverpool vs Nottingham Forest. Jadwal Dan Link Live Streaming Nottingham Forest vs Liverpool Hari Ini, Live Di Vidio, Klik Disini! /

 

BERITA KBB – Inilah Link Live Streaming Nottingham Forest  melawan Liverpool yang akan disiarkan langsung di Vidio.

Nottingham Forest dijadwalkan akan menjamu Liverpool dalam gelaran lanjutan Liga Premier yang akan digelar di Stadion City Ground.

Nottingham Forest saat ini berada di urutan ke-19 dalam klasemen sementara Liga Premier dan telah berjuang sekuat tenaga untuk mengatasi kerasnya kompetisi papan atas musim ini.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini Tanggal 22,23,24,25 Oktober 2022, Ada Barcelona vs Bilbao Dan AS Roma vs Napoli

Tim tuan rumah menahan imbang Brighton & Hove Albion dengan skor 0-0 pada pertandingan sebelumnya dan akan berusaha untuk menjaga lawan mereka di pertandingan ini.

Di sisi lain, Liverpool berada di posisi ketujuh dalam klasemen sementara Liga Premier saat ini dan belum dalam performa terbaik mereka musim ini.

Liverpool berhasil menaklukan West Ham United dengan skor 1-0 dalam pertandingan terakhir mereka dan akan berusaha untuk mencapai hasil yang sama pada pertandingan ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Hari ini Sabtu, 22 Oktober 2022: Anda Jangan Coba Menghakimi Pasangan

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x