Keren! Cabor Dayung Sumbang Medali Emas Pertama Untuk KBB di Porda Jabar 2022, Berpeluang Tambah Emas di Nomor

- 4 November 2022, 13:36 WIB
Keren! Cabor Dayung Sumbang Medali Emas Pertama Untuk KBB di Porda Jabar 2022, Berpeluang Tambah Emas di Nomor Ini
Keren! Cabor Dayung Sumbang Medali Emas Pertama Untuk KBB di Porda Jabar 2022, Berpeluang Tambah Emas di Nomor Ini /Miradin Syahbana /

 

BERITA KBB-Setelah sebelumnya telah mengamankan satu medali perak pertama di Porda Jabar 2022 melalui cabor Berkuda Equestrian, kali ini cabang olahraga dayung berhasil membawa pulang medali emas pertama untuk Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Raihan emas itu didapat cabor Dayung di kategori beregu puteri nomor lomba Rowing Puteri atau W 4 X, di Situ Cileunca-Pangalengan Kabupaten Bandung, Jumat 4 November 2022.

Rowing Puteri menjadi yang tercepat usai menyisihkan tim Kabupaten Bandung di urutan kedua dan Kabupaten Karawang di tempat ketiga.

Baca Juga: Barcelona Melawan Almeria Menjadi Laga Terakhir bagi Bek Gerard Pique, Sabtu 5 November 2022

Turun dengan kekuatan terbaik yakni Anggi Widiarti, Ersa Cahyani, Tiara Sri Lestari dan Nanda Putri Alexa. Tim KBB berhasil meraih catatan waktu 3.20.940, disusul Tim Puteri Kabupaten Bandung atas nama Dinda I, Isma H, Yeni A dan Furdausi, 3.25.576.

Posisi ketiga Tim Kabupaten Karawang, Melani Puteri, Depi Alpiah, Amanda Meiland Yahya dengan catatan waktu 3.32.784.

Dengan demikian, KBB meraih emas, Kabupaten Bandung perak dan Karawang perunggu pada pertandingan Cabor Dayung untuk nomor W 4 X, yang digelar di Situ Cileunca.

Pelatih Kepala Cabor Dayung KBB Heni Pujiani mengaku bangga atas pencapaian maksimal anak asuhnya. Menurut dia, hal ini diraih karena kerja keras dan kekompakan para atlet.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah