Cricket Kabupaten Bandung Barat Incar 2 Medali Emas, Hadapi Kabapaten Karawang di Laga Perdana Porprov Jabar

- 9 November 2022, 08:54 WIB
  BERITA KBB- Mengawali laga perdana di Cabor Cricket Porprov Jabar 2022, Kabupaten Bandung Barat menghadapi Kabupaten Karawang, Rabu 9 November 2022, di lapangan Denkavkud, Parongpong. Laga akan diselenggarakan pada pukul 8.30 WIB.   Ketua Umum Cricket Kabupaten Bandung Barat Jaka Supriatna mengata
BERITA KBB- Mengawali laga perdana di Cabor Cricket Porprov Jabar 2022, Kabupaten Bandung Barat menghadapi Kabupaten Karawang, Rabu 9 November 2022, di lapangan Denkavkud, Parongpong. Laga akan diselenggarakan pada pukul 8.30 WIB. Ketua Umum Cricket Kabupaten Bandung Barat Jaka Supriatna mengata /Miradin Syahbana /

 

BERITA KBB- Mengawali laga perdana di Cabor Cricket Porprov Jabar 2022, Kabupaten Bandung Barat menghadapi Kabupaten Karawang, Rabu 9 November 2022, di lapangan Denkavkud, Parongpong. Laga akan diselenggarakan pada pukul 8.30 WIB.

Ketua Umum Cricket Kabupaten Bandung Barat Jaka Supriatna mengatakan, di laga perdana penyisihan timnya mengincar kemenangan. Pasalnya, hal ini guna memudahkan langkah untuk lolos ke babak berikutnya.

"Insya Allah kita incar kemenangan perdana lawan Kabupaten Karawang. Tim dalam kondisi terbaik," ucapnya.

Baca Juga: 16 Link Twibbon Memperingati Hari Pahlawan 10 November 2022

Laga perdana ini merupakan pertarungan di Pool A Super Eight Putra. Di mana pada grup ini dihuni tuan rumah Kabupaten Bandung Barat, Kota Bandung, Kabupaten Bogor, dan Kabupaten Karawang.

Di Porprov Jabar 2022, Jaka optimis pihaknya bisa meraih 2 medali emas.

"Sebagai tuan rumah kita optimis meraih dua medali emas," katanya.

Dia menambahkan, saat ini persiapan tim cricket sudah luar biasa. Di mana sarana dan prasarana sudah terpenuhi.

"Persiapan anak-anak luar biasa. Perjuangan cabor Cricket ini luar biasa karena pembinaannya seperti sepakbola," katanya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x