Ikuti Kejurnas Voli U-17 Paguyuban Club Voli Bandung Barat Dilepas Ketum KONI, Perwakilan Dispora dan DPRD KBB

- 19 November 2022, 15:51 WIB
Ikuti Kejurnas Voli U-17, Paguyuban Club Voli Bandung Barat Dilepas Ketum KONI, Perwakilan Dispora dan DPRD KBB
Ikuti Kejurnas Voli U-17, Paguyuban Club Voli Bandung Barat Dilepas Ketum KONI, Perwakilan Dispora dan DPRD KBB /Miradin Syahbana /

BERITA KBB - Paguyuban Club Voli Bandung Barat resmi dilepas Ketua Umum KONI Agus Mulya Sutanto, perwakilan Dispora dan hingga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD KBB Dadan di Sekretaris KONI, Kota Baru Parahyangan, Sabtu 19 November 2022.

Dilepasnya Paguyuban Club Voli Bandung Barat tak lain untuk mengikuti Kejurnas Antar Klub U-17 di Solo, pada 19 November hingga 27 November 2022.

Seusai pelepasan, Ketum KONI KBB Agus Mulya Sutanto mengapresiasi Paguyuban dan Ketua Tim Kejurnas Bob Sofyan. Menurut dia, Paguyuban mampu mengirimkan tim ke Solo dengan modal pribadi tanpa APBD.

Baca Juga: Lirik Lagu Arab 'Min Awel Dekika' Lengkap Terjemahan Bahasa Indonesia, Viral di Instagram Di Cover Nuha Bahrin

"Saya sangat bangga dengan Paguyuban dan Pak Bob. Mampu berangkatkan tim ke level Kejurnas di Solo dengan menggali dana melalui perusahaan dan bukan APBD. Luar biasa," tuturnya.

Dia menambahkan, sponsor seperti BJB hingga hulu migas berhasil digaet oleh pagyubunan merupakan langkah yang luar biasa untuk pembinaan olahraga. Untuk itu, pihaknya akan mengapresiasi cabang olahraga yang mampu mandiri.

"Saya ucapkan selamat dan hati-hati dijalan. Mungkin saya hanya bisa kasih uang cendol saja," katanya.

Baca Juga: Jadwal Indosiar 19 November 2022, Acara D'Academy 5 Live, Panggilan Hingga Timnas U-20 Akan Tayang Hari Ini

Agus Mulya Sutanto menuturkan, para pemain Voli yang turun di Kejurnas ini diharapkan nantinya akan menjadi ujung tombak Voli KBB di Porprov Jabar 2026.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x