Temukan Kecurangan, Atlet Atletik KBB Protes Karena Tuan Rumah Turun di Nomor yang Tidak Sesuai Klasifikasi!

- 26 November 2022, 07:37 WIB
Ilustrasi. Temukan Kecurangan, Atlet Atletik KBB Protes Karena Tuan Rumah Turun  di Nomor yang Tidak Sesuai Klasifikasi!
Ilustrasi. Temukan Kecurangan, Atlet Atletik KBB Protes Karena Tuan Rumah Turun di Nomor yang Tidak Sesuai Klasifikasi! /Miradin Syahbana /

 

BERITA KBB-Kontingen Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang tengah berlaga di Pekan Paralimpic Daerah (Peparda) VI Jabar 2022, meradang salah satu atletnya gagal meraih medali emas.

Sigit Sudarsono, atlet atletik KBB yang terjun di T 37 tersisih oleh atlet asal Kabupaten Bekasi, sehingga hanya meraih medali perak saat bertanding siang tadi Jum'at, 25/11/2022. 

Acep Kurnia, pelatih atletik KBB menuding wasit yang memimpin pertandingan dan panitia pertandingan tersebut tidak fair.

Baca Juga: Jadwal Sholat Kota Cimahi Hari Ini Sabtu 26 November 2022, Inilah Waktu Selengkapnya

Hal itu, merugikan atlet binaannya sehingga hanya diberikan medali perak.

"Lawannya Sigit itu, atlet Kabupaten Bekasi yang biasa terjun di T 38. Lho kok malah diterjunkan di T 37," ucapnya, saat dihubungi wartawan.

Padahal sambung Acep, atlet Bekasinya mengaku secara jujur memang ia terjun di nomor pertandingan T 38.

Selain itu, pada saat pertandingan Sigit berada di posisi paling depan. Sementara, lawannya dari Bekasi juga mengaku jika merasa di urutan kedua.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x