Berkunjung ke Sekretariat Pemenangan, KONI Kota Bandung Beri Support Perjuangan NPCI di Peparda Jabar 2022

- 28 November 2022, 23:14 WIB
Berkunjung ke Sekretariat Pemenangan, KONI Kota Bandung Beri Support Perjuangan NPCI di Peparda Jabar 2022
Berkunjung ke Sekretariat Pemenangan, KONI Kota Bandung Beri Support Perjuangan NPCI di Peparda Jabar 2022 /Miradin Syahbana /


BERITA KBB- Sekretariat Tim Pemenanhan Kontingen Pemenangan NPCI Kota Bandung mendapat kunjungan Ketua Umum, KONI Kota Bandung, Nuryadi di Hotel Ibis, Senin 28 November 2022.

Kunjungan tersebut dilakukan untuk memberi motivasi dan suntikan moral kepada Kontingen Peparda Kota Bandung yang tengah menghadapi situasi sulit di lapangan.

Diskusi kecil mengenai keprihatinan terhadap dunia olahraga pun berlangsung dengan sendirinya.

Baca Juga: Chord Mungkin Nanti Lagu Peterpan Lengkap dengan Kunci Gitar dan Lirik

Banyak yang dibahas dalam diskusi tersebut. Terutama hal - hal nonteknis dan keganjilan - keganjilan yang terjadi di lapangan.

"Pada dasarnya kunjungan ini sebagai bentuk dukungan terhadap NPCI Kota Bandung yang tengah berjuang di Peparda karena bagaimanapun juga kami sangat merasakan bagaimana kerasnya menghadapi berbagai hal non teknis di arena multieven ini," kata Nuryadi. 

Kehadiran Ketua Umum KONI Kota Bandung yang didampingi Wakil Bendahara, Lius Risnuwanto, diterima langsung Ketua NPCI Kota Bandung, Adik Fachroji.

Nuryadi mengakui, mengetahui betul situasi dan kondisi multieven di arena Peparda yang berlangsung di Kabupaten Bekasi tidak jauh berbeda dengan Porprov yang baru saja selesai.

Baca Juga: Chord Cobalah Mengerti dari Band NOAH atau dulu Peterpan Lengkap dengan Kunci Gitar dan Lirik

"Bayangkan saja, ketika si atlet sudah berlatih bertahun tahun dan berharap mendapatkan bonus tahu - tahu ketika sudah di arena mereka dimatikan oleh sistem, sudah begitu atlet yang berhasil meraih emas di Porprov maupun Peparda pulang dan membela daerah lain ketika di PON, ini kan menjadi sebuah dilema bagi keolahragaan kita," kata Nuryadi.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x