Kadispora KBB Apresiasi Raihan Atlet NPCI Bandung Barat di Peparda VI Jabar yang Berhasil Finish di Posisi 8

- 1 Desember 2022, 15:37 WIB
Kadispora KBB Apresiasi Raihan Atlet NPCI Bandung Barat di Peparda VI Jabar 2022 yang Berhasil Finish di Peringkat 8
Kadispora KBB Apresiasi Raihan Atlet NPCI Bandung Barat di Peparda VI Jabar 2022 yang Berhasil Finish di Peringkat 8 /Miradin Syahbana /

 

BERITA KBB- Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bandung Barat Ludi Awaludin mengapresiasi raihan medali para atlet paralimpik NPCI Bandung Barat di perhelatan Peparda VI Jabar 2022.

Dalam perhelatan multi event ini, kontingen NPCI KBB mampu berada di peringkat ke-8. Kontingen Bandung Barat membawa pulang 18 medali emas, 26 medali perak dan 32 medali perunggu.

Sehingga, kontingen KBB membawa pulang 76 keping medali. Diatas KBB di peringkat ke-7 ada Kabupaten Tasikmalaya dengan 24 medali emas, 14 perak dan 21 perunggu.

Baca Juga: RUU Omnibus Law Cacat Prosedur Sampai Sarat Kriminalisasi, Mengapa?

Ludi Awaludin mengatakan, raihan kontingen KBB ini sudah masuk dalam prediksinya. Di mana ada berada di posisi antara 6 hingga 8.

"Dari hasil estimasi memang dari target ada di peringkat keenam hingga kedelapan. Jadi hasil ini luar biasa," ucapnya.

Dengan begitu, Ludi Awaludin pun lalu memberikan pujian dan ucapan terima kasih atas raihan prestasi putra terbaik Bandung Barat di Peparda VI Jabar 2022.

"Saya sangat terima kasih. Perjuangannya memang pantang menyerah. Ini karena kami murni atlet pembinaan sendiri asal KBB," tuturnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x