Jangan Lewatkan! Liverpool vs Wolverhampton Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup Piala FA Cup 2023

- 17 Januari 2023, 09:34 WIB
Inilah prediksi skor Wolves vs Liverpool di Piala FA malam ini 18 Januari 2023 dini hari, beserta head to head dan link live streaming Vidio.
Inilah prediksi skor Wolves vs Liverpool di Piala FA malam ini 18 Januari 2023 dini hari, beserta head to head dan link live streaming Vidio. /PIXABAY/@anwo00

 

BERITA KBB – Pertandingan lanjutan piala FA antara Liverpool vs Wolverhampton Wanderers pada putaran ketiga di Stadion Molineux, Rabu 18 Januari 2023, pukul 02.45 WIB.

Sebelumnya Wolverhampton berhasil menumbangkan West Ham United dengan skor 1-0. Kala itu Wolverhampton baru berhasil menumbangkan gawang Daniel Podence ketika laga baru berjalan tiga menit babak kedua. Hasil tersebut membuat pasukan Wolves berhasil terhindar dari zona degradasi dan berada di peringkat ke 16 dengan 17 poin.

Sementara itu dari kubu lawan sendiri yaitu Liverpool secara mengejutkan tumbang di tangan Brighton dengan skor 3-0. Walaupun Liverpool mendominasi pertandingan, akan tetapi belum bisa mencetak skor. Liverpool terlalu asik menyerang dan lupa bertahan yang mengakibatkan mereka harus kecolongan tiga gol. Liverpool berada di peringkat 8 dengan 28 poin.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Serabi Bumbu Cinta, Ada Ariel Tatum dan Rizky Nazar

Duel ini menjadi menarik, karena pertandingan akan berjalan cukup sengit. Namus secara statistik skuad asuhan jurgen klopp jauh lebih diunggulkan dengan kualitas pemain yang baik. Akan tetapi pasukan wolves memiliki tren positif dengan kemenangan sebelumnya serta akan bermain dihadapan pendukungnya sendiri akan menjadi modal penting.

Prediksi Susunan Pemain Wolverhampton:

José Sá, Nélson Semedo, Max Kilman, Nathan Collins, Hugo Bueno, Rúben Neves, Matheus Nunes, Hwang Hee-chan, João Moutinho, Daniel Podence, Matheus Cunha.

Prediksi Susunan Pemain Liverpool:

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x