Puluhan Tim Se-Jabar Ikuti Piala Gubermur Jabar 2023 di Lembang

- 23 Januari 2023, 18:42 WIB
/Istimewa/

BERITA KBB - Piala Gubernur Jawa Barat 2023 sudah berjalan dua pekan. Pada minggu ke-3 bulan Januari ini, turnamen antar kelompok usia tersebut sudah kembali memunculkan juara baru yakni untuk kategori usia 11 dan 12 tahun.


Berlangsung Sabtu dan Minggu, 21-22 Januari 2023, puluhan tim se-Jawa Barat unjuk gigi di Lapangan Nurul Fikri Boarding School, Lembang.

Mereka adu skil, fisik dan strategi untuk bisa membobol gawang.

Baca Juga: Ini Cara Bio Farma Kenali dan Deteksi Kanker Serviks Sejak Dini


Pada Sabtu 21 Januari 2023 di Lapangan Nurul Fikri Boarding School, Lembang berlangsung pertandingan Piala Gubernur Jawa Barat untuk kelompok usia 11 tahun.

Alhasil Dayeuhkolot Uinited, Kabupaten Bandung menjadi jawara untuk kelompok usia 11 tahun setelah di final mengalahkan Tajimalela Loreng, Bekasi.


Untuk top scorer BJB digi-cash diraih oleh Febrian Jovas dari Tajimalela Loreng dengan total 14 gol. BJB Best Keeper diraih Zaky dari Tajimalela Loreng, Bekasi dan BJB Tandamata Best Player dari Dayeuhkolot United, Nazril.

Baca Juga: Seorang Warga Di Papua Tewas Ditembak Sekelompok Pemuda, Polisi Yang Menangani Dicegat Dan Diserang!


Masih dalam Piala Gubernur Jawa Barat 2023 ini juga sudah memunculkan juara untuk kelompok usia 12 tahun. Di lapangan yang sama pada Minggu 22 Januari 2023, kemarin, Naraga United, Kabupaten Subang menjadi juaranya.


Tim asal Ciater tersebut berhasil mengalahkan Akademi Wijaya dari Kota Bandung dipartai puncak.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x