Link Streaming Daihatsu Indonesia Masters 2023, Segera Berlangsung! Tayang di iNews TV Pukul Berapa?

- 24 Januari 2023, 15:31 WIB
link streaming Daihatsu Indonesia Masters hari ini 24 Januari 2023 di Istora Senayan Jakarta live di iNews Tv
link streaming Daihatsu Indonesia Masters hari ini 24 Januari 2023 di Istora Senayan Jakarta live di iNews Tv /Instagram/badminton.ina/

 


BERITA KBB- Saat ini tengah berlangsung pertandingan badminton Daihatsu Indonesia Masters 2023, di mulai hari ini Selasa 24 Januari 2023 sampai tanggal 29 Januari 2023.

Tentunya, Indonesia mengirim skuad terbaik untuk berjuang mengungguli skor lawan dan meraih kemenangan. Pagi tadi pukul 08.00 telah terselenggara babak kualifikasi.

Sementara itu, untuk babak 32 besar akan berlangsung saat ini yaitu pukul 15.00 wib. Anda dapat menyaksikan pertandingan ini secara live di iNews Tv melalui link yang tersedia.

Baca Juga: Stok Siap, Pemkot Bandung Pastikan Vaksin Booster 2 Terbuka untuk Masyarakat Umum

Link streaming daihatsu Indonesia Masters dapat di akses dengan mudah dan pastinya gratis. Pastikan koneksi Anda stabil agar bisa mengaksesnya dengan lancar tanpa kendala.

Klik link berikut https://www.rctiplus.com/tv/inews untuk menyaksikan pertandingan yang sedang berlangsung sore ini.

Dari instagram @badminton.ina pasangan ganda campuran Jafar Hidayatullah dan Aisyah Salsabila berhasil masuk ke babak selanjutnya usai mengalahkan wakil India.

Juga pasangan ganda putri Meilysa dan Rachel maju ke babak berikutnya. Begitupun Putri akan tampil di babak utama sore ini.

Baca Juga: Tolak LGBT, Pemkot Bandung Siap Dukung Susun Naskah Akademik Perda Larangan LGBT

Sementara itu, pasangan ganda putri Anisanaya Kamila dan Az Zahra Ditya harus mengalami kekalahan usai melawan wakil asal Chinese Taipei.

Penasaran siapa sajakah yang akan tampil di babak utama hari ini? Saksikan hanya di iNews Tv pukul 15.00 wib.***

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x