Prediksi Skor Persib Bandung vs Borneo FC di Liga 1 Indonesia: H2H, Starting Line Up, Peluang Menang

- 25 Januari 2023, 14:44 WIB
Simak preview, head to head, dan prediksi skor akhir Persib Bandung vs Borneo FC di BRI Liga 1 Kamis, 26 Januari 2023 di sini.
Simak preview, head to head, dan prediksi skor akhir Persib Bandung vs Borneo FC di BRI Liga 1 Kamis, 26 Januari 2023 di sini. /Tangkapan Layar Vidio

 

BERITA KBB – Borneo FC akan menjamu tuan rumah Persib pada pekan ke-20 laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/2023. Pertandingan antara Persib Bandung vs Borneo FC akan disiarkan pada Kamis, 26 Januari 2023, jam 18:30 WIB (kick off dapat berubah sewaktu-waktu). Diperkirakan laga tersebut akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor.

Persib Bandung sedang dalam performa onfire dalam lima laga terakhirnya, bahkan persib mampu tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhirnya.

“Sebanyak 11 pertandingan tanpa kekalahan tidak membuat Henhen secara pribadi bahkan tim tidak besar kepala,” kata Henhen.

Sedangkan Borneo FC cukup percaya diri juga dengan lima laga terakhir tak terkalahkan walaupun lebih dominan seri. Ditambah lagi Borneo FC yang berakhir seri saat melawan Barito Putera.

Baca Juga: Sinopsis Tajwid Cinta Rabu 25 Januari 2023: Arman Suntik Cairan Berbahaya Ke Dafri, Rizki Segera Dimakamkan

Saat ini Persib Bandung cukup baik dengan menduduki ketiga klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan perolehan  36 poin. Sedangkan Borneo FC berada di urutan ke 6 dengan mengumpulkan 33 poin .

Head to Head

5 Pertemuan Terakhir

Persib Bandung menang: 2

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x