Beberapa Pemain Persis Solo Diduga Mengeroyok Pelaku Pelemparan Bus, Kini Telah Diamankan Presiden Persita

- 29 Januari 2023, 18:27 WIB
Beberapa Pemain Persis Solo Diduga Mengeroyok Pelaku Pelemparan Bus, Kini Telah Diamankan Presiden Persita
Beberapa Pemain Persis Solo Diduga Mengeroyok Pelaku Pelemparan Bus, Kini Telah Diamankan Presiden Persita /Antara/Fauzan/nz/ANTARA FOTO

BERITA KBB -  Beberapa pemain Persis Solo diduga menghajar dan mengeroyok pelaku pelemparan bus Persis.

Beberapa waktu yang lalu sempat viral di media sosial vidio yang memperlihatkan suasana di dalam mobil bus yang mengangkut rombongan pemain Persis Solo.

Suasana dalam vidio tersebut mencekam dimana para suporter dari Persita Tangerang terlihat melakukan sebuah tindakan yang tidak menyenangkan yaitu melempar kaca bus dengan benda keras hingga menyebabkan kaca bus tersebut retak.

Baca Juga: Point Festival Lucky Draw 2022 Berakhir, Hadiah Utama 1 Unit Mercedes - Benz

Tak lama setelah berita tersebut viral, kini muncul unggahan vidio di Instagram yang diambil dari CCTV sebuah ekspedisi pengiriman paket.

Vidio tersebut diunggah oleh akun Instagram @timnasindonesiainfo pada hari Minggu (29/1/2023). Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut telah mendapatkan 26 ribu like dan 1,4 ribu komentar.

Diduga pelaku dikejar oleh beberapa pemain Persis hingga sang pelaku lari dan masuk ke dalam sebuah ekspedisi pengiriman paket tersebut.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Capek-capek Insecure Taunya Jadian, Ada Adinda Azani dan Cemal Faruk

Namun para pemain Persis tetap mengejar sampai dalam dan terjadilah pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh beberapa pemain Persis.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x