Naik Ke Puncak Klasemen Sementara, Luis Milla Akui Tidak Senang Dengan Permainan Persib Di Babak Kedua

- 31 Januari 2023, 21:23 WIB
Naik Ke Puncak Klasemen Sementara, Luis Milla Akui Tidak Senang Dengan Permainan Persib Di Babak Kedua
Naik Ke Puncak Klasemen Sementara, Luis Milla Akui Tidak Senang Dengan Permainan Persib Di Babak Kedua /Twitter @persib/

BERITA KBB – Persib Bandung berhasil merangsek naik ke puncak klasemen sementara BRI Liga 1 musim ‪2022-2023‬, namun Luis Milla mengaku dirinya tidak senang dengan permainan tim asuhannya pada babak kedua.

Persib Bandung lagi-lagi berhasil mengamankan tiga poin dalam laga lanjutan BRI Liga 1 musim ‪2022-2023‬ melawan PSIS Semarang.

Persib berhasil menang dengan hasil akhir 3-1 pada laga yang digelar di Stadion Jatidiri, Semarang hari Selasa (31/1/2023).

Baca Juga: Ingin Menyalurkan Energi Positif? Anak Muda Bisa Berlatih Bersama Jagakarsa Fight Club di Mapolsek Jagakarsa

Pelatih kepala Persib Luis Milla mengungkapkan bahwa dirinya lebih senang dengan performa tim asuhannya di babak pertama.

Menurut pelatih asal Spanyol tersebut, gaya bermain tim asuhannya di babak kedua kurang baik dan beberapa kali kehilangan bola.

“Saya lebih suka tim bermain di babak pertama. Babak kedua beberapa kali kehilangan bola dan kurang kontrol permainan, kami tidak bisa menjaga standar permainan di babak pertama,” kata Luis Milla dikutip dari laman resmi tim.

Ia juga yakin banyak pelatih mempunyai taktik masing-masing sehingga persaingan dalam kompetisi ini akan semakin menarik.

Persaingan antar pelatih dan tim ini akan semakin ketat hingga menjelang akhir musim nanti.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x