Prediksi Skor Persebaya Surabaya vs Borneo FC BRI Liga 1 Indonesia: H2H, Starting Line Up, Peluang Menang

- 1 Februari 2023, 11:49 WIB
Daftar Skuad Merah Putih dan Jadwal Pertandingan Thailand Masters 1 Februari 2023
Daftar Skuad Merah Putih dan Jadwal Pertandingan Thailand Masters 1 Februari 2023 /persebaya.id/

 

BERITA KBB – Borneo FC akan menjamu tuan rumah Persebaya Surabaya pada pekan ke-22 BRI Liga 1 Indonesia 2022/2023 di Stadion Gelora Joko Samudro. Pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Borneo FC akan disiarkan pada Jumat, 3 Februari 2023, jam 16:00 WIB

Persebaya Surabaya dan Borneo FC saat ini sedang sama-sama onfire. Dimana Persebaya dalam lima pertandingan mampu memenangkan empat pertandingan dan satu seri. Hasil ini menjadi modal penting bagi Persebaya untuk terus menjaga tren positif nya. Persebaya pada pekan lalu mampu mengalahkan Madura United dengan skor 2-0 di laga tandangnya. Kemenangan ini membuat Persebaya semakin optimis akan memenangkan kembali pertandingan kali ini.

Sedangkan Borneo FC tidak sebaik Persebaya. Borneo hanya mampu memenangkan 1 kali pertandingan satu kalah dan tiga seri. Borneo hanya menang melawan Persik Kediri dengan skor 2-0 di kandang sendiri. Modal kemenangan ini semakin meningkatkan kepercayaan Borneo FC menghadapi Persebaya Surabaya di laga tandang kali ini.

Baca Juga: Rutin Minum Kopi? Awas Jangan Sampai Ketagihan, Berikut Efek Sampingnya Selain Maag dan Susah Tidur

Saat ini Persebaya Surabaya menduduki Posisi ke-7 klasemen dengan perolehan 31 poin, sedangkan Borneo FC menduduki posisi yang lebih baik daripada persebaya yaitu ke urutan-4 klasemen sementara dengan 36 poin.

Head to Head

5 Pertemuan Terakhir

Borneo FC menang: 3

Persebaya Surabaya menang: 1

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: bola.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x