Marcel Sabitzer Pemain Baru MU, Kejutan di Akhir Bursa Transfer

- 1 Februari 2023, 23:17 WIB
Marcel Sabitzer, Pemain Baru Manchester United
Marcel Sabitzer, Pemain Baru Manchester United /tangkapan layar instagram @emyu.garis.keras

BERITA KBB – Setiap akhir bursa transfer selau memberikan saja kejutannya, seperti dengan konfirmasinya MU mendatangkan Marcel Sabitzer ke Old Traford di penutupan bursa transfer musim dingin 2023.

Hal ini telah dikonfimasi oleh pakar transfer eropa asal Italy, Fabrizio Romano, lewat cuitan Twitter-nya; “Official, completed. Marcel Sabitzer joins Manchester United on loan from Bayern #MUFC”.

Kedatangan Sabitzer didapatkan oleh MU dengam opsi peminjaman sampai akhir musin 2022-2023. Peminjaman geladang tengah ini menjadi pilihan Manchester United setelah cederanya Christian Eriksen saat pertandingan MU di FA Cup melawan Reading.

Baca Juga: Rutin Minum Kopi? Awas Jangan Sampai Ketagihan, Berikut Efek Sampingnya Selain Maag dan Susah Tidur

Dengan kemungkinan cidera Eriksen yang akan absen 3 bulan, setan merah pun bergerak cepat mencari penggantinya dan pilihan MU dengan peminjaman Sabitzer dari Bayer Munchen. Gelandang timnas Austri ini telah dipantau cukup oleh Direktur Sepak Bola Manchester United,  John Murtough, dan dia mengatakan:

“ Marcel adalah pemain yang telah kami pantau sejak lama. Kesempatan muncul dengan cepat, dan kami tahu bahwa ia adalah seseorang dengan kemampuan dan karakter untuk membuat dampak. Dia menambah kualitas lebih lanjut pada pasukan kami dan pengalaman ke ruang ganti, dan kami semua senang menyambutnya di Manchester United. ”, dilansir dari situs resmi Manchester United.

Dalam situs Manchester United Sabitzer juga mengatakan:

Baca Juga: Jadwal RCTI 1 Februari 2023, Ada Singing Bee, Ngebor Rezeki, Jangan Bercerai Bunda, Rahasia Dan Cinta

“ Kadang-kadang dalam hidup, Anda harus membuat keputusan yang cepat dan penting. Saat saya mendengar tentang kesempatan ini, saya tahu itu tepat untuk saya. Saya seorang pemain yang kompetitif; Saya ingin menang dan membantu klub mencapai tujuannya musim ini.”

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x