Penyerang Asal Brasil David Da Silva Top Score Liga 1, Striker Andalan Persib Musim Ini!

- 2 Februari 2023, 12:50 WIB
kolase topskor sementara dan striker Persib, David da Silva.*
kolase topskor sementara dan striker Persib, David da Silva.* /Instagram.com/@persib/liga1match/

 

BERITA KBB - David Da Silva, striker Persib Bandung, memiliki musim yang luar biasa pada musim sepak bola saat ini. Ia telah membuktikan dirinya sebagai salah satu striker terbaik di liga dan telah membantu Persib mencapai posisi tertinggi dalam klasemen.

Da Silva memulai musim ini dengan performa yang sangat baik, mencetak gol-gol penting dalam beberapa pertandingan awal. Kemampuannya dalam membaca situasi permainan dan kecepatan berlari membuatnya sulit dikalahkan oleh pemain belakang lawan.

Selain itu, David Da Silva juga memiliki insting gol yang sangat baik. Ia mampu menemukan celah-celah kecil dalam pertahanan lawan dan memanfaatkannya untuk mencetak gol. Kemampuan ini membuatnya menjadi salah satu striker terbaik dalam hal efisiensi gol.

 Baca Juga: Lengket dengan Layar Gadget Seharian? Berikut 7 Tips Ampuh Mengatasi Mata Lelah Akibat Gadget

Dalam pertandingan terakhir Persib Bandung melawan PSIS Semarang di dari selasa, 1 Januari 2023, yang dimenangkan tim kebanggan bobotoh dengan 3 -1 kelanjutan Liga 1. Dalam pertadigan tersebut striker berusia 33 tahun ini mencetak  1 gol dan 2 asisst kepada Mark Klok dan Ciro, kemenangan ini membuat Persib memuncaki klasemen.

Tambahan 1 gol  menjadikan David Da Silva memimpin catatan top score dengan 16 unggul 4 gol dengan Matheus Pato penyerang Borneo FC. Selain golnya, 2 asisst yang diberikan striker persib ini memanaskan klasemen pemain pemberi umpan terbanyak liga 1 menjadi 5  asisst, selisih 2 umpan dengan  Éber Bessa pemain Bali United yang memiliki assist terbanyak di liga 1.

Musim ini, penyerang berbaspor Brasil ini juga membuktikan dirinya sebagai pemain yang sangat berdedikasi.

Ia selalu berusaha memperbaiki performa dan membantu tim dalam setiap pertandingan. Kemampuan beradaptasi dan kemauan belajar yang tinggi membuatnya menjadi pemain yang sangat dicintai oleh fans dan rekan setim.

 Baca Juga: FUN Terapis dan Herbalis Gelar Bakti Sosial Terapi Kesehatan Gratis

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x