Prediksi Skor Persib Bandung vs PSS Sleman di BRI Liga 1 Indonesia: H2H, Starting Line Up, Peluang Menang

- 3 Februari 2023, 20:35 WIB
Prediksi Skor Persib Bandung vs PSS Sleman di BRI Liga 1 Indonesia: H2H, Starting Line Up, Peluang Menang
Prediksi Skor Persib Bandung vs PSS Sleman di BRI Liga 1 Indonesia: H2H, Starting Line Up, Peluang Menang /Instagram.com/@persib/

 

BERITA KBB – Persib Bandung akan menjamu PSS Sleman pada pekan ke-22 BRI Liga 1 Indonesia 2022/2023 di stadion Siliwangi atau Stadion Gelora Bandung Lautan Api (tempat bisa sewaktu-waktu berubah). Pertandingan antara Persib Bandung vs PSS Sleman akan disiarkan pada Minggu, 5 Februari 2023, jam 16:00 WIB.

Persib Bandung saat ini sedang dalam momentum onfire dan akan menghadapi tim yang juga sedang dalam performa baik yaitu PSS Sleman. Dimana Persib Bandung meraih hasil-hasil bagus di pentas BRI Liga 1 Indonesia dengan tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Secara beruntun Persib mendapatkan empat kemenangan dan satu seri. Laga terakhirnya yaitu saat menang laga tandang melawan PSIS dengan skor 3-1 dan menaklukkan Borneo FC 1-0.

Tak mau kalah dengan tim tuan rumah, PSS Sleman pun sedang dalam performa baik. Dalam laga terakhirnya, PSS Sleman berhasil menekuk tuan rumah Barito Putera dengan skor 2-1 dan menaklukkan Arema FC 2-0. Dengan Performa baik ini akan menambah kepercayaan diri skuad super elang jawa untuk terus melanjutkan tren positifnya.

Baca Juga: Penjelasan MBTI dan 4 Domain Pembentuk Kombinasi MBTI

Saat ini Persib Bandung menduduki Posisi ke-2 klasemen dengan perolehan 42 poin setelah digeser oleh Persija Jakarta pada Jumat kemarin (2/3). Sedangkan PSS Sleman menduduki posisi ke-12 klasemen sementara dengan perolehan 25 poin.

Head to Head

5 Pertemuan Terakhir

Persib Bandung menang: 4

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x