Persib Bandung vs PSS Sleman: Ezra Walian Terancam Absen Karena Sakit, Begini Kata Dokter

- 5 Februari 2023, 03:50 WIB
Dikabarkan sakit, Ezra Walian diprediksi tak bisa tampil untuk membela Persib Bandung mengehadapi PSS Sleman pada pada 5 Februari 2023
Dikabarkan sakit, Ezra Walian diprediksi tak bisa tampil untuk membela Persib Bandung mengehadapi PSS Sleman pada pada 5 Februari 2023 /Barly Isham/@PERSIB.co.id

BERITA KBB - Dikabarkan sakit, Ezra Walian diprediksi tak bisa tampil untuk membela Persib Bandung mengehadapi PSS Sleman pada pada 5 Februari 2023.

Memasuki pekan ke-22 BRI Liga 1 Persib Bandung vs PSS Sleman akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Bandung.

Seperti informasi yang dikutip dari laman resmi PERSIB, dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani, menyebut Ezra absen latihan hari ini karena sakit.

Baca Juga: Head to Head dan Peluang Menang AS Roma vs Empoli di Laga Serie A dengan Prediksi Skor Pertandingan

Rafi menjelaskan bahwa Ezra tidak enak badan selama beberapa hari terakhir dan berdasarkan hasil tes, pemain kelahiran Belanda ini membutuhkan istirahat sehari.

"Ezra sakit, punya keluhan lebih kepada badan lemas. Saya minta dia untuk periksa di laboratorium dan sudah dilakukan hari ini. Hasilnya, dia butuh istirahat satu hari ini. Kalau Arsan punya keluhan di atas mata kaki," jelas Raffi.

Baca Juga: Skuad Persib Bandung Gelar Latihan Malam Tanpa Luis Milla, Manu: Kondisi Coach Sedikit Menurun

Kemungkinan absennya Ezra saat melawan PSS tentu akan menjadi kerugian bagi tim asuhan Luis Milla, yang belum terkalahkan sebanyak 13 kali di BRI Liga 1 musim 2022-2023.

Pada laga sebelumnya melawan PSIS Semarang, Ezra tercatat masuk di menit awal dan memberikan umpan krusial yang berbuah gol kedua bagi Ciro Alves.

Halaman:

Editor: Mohammad Ridwan Anshori

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x