Kehadiran Arif Prasetya Hidupkan Demokrasi di Musorkot Ketum KONI Kota Bandung Tapi 52 Cabor Dukung Dr Nuryadi

- 5 Februari 2023, 17:08 WIB
Ketua Umum PSSI Kota Bandung Yoko Anggasurya
Ketua Umum PSSI Kota Bandung Yoko Anggasurya /

BERITA KBB-Kehadiran ipar Walikota Bandung Arif Prasetya dalam bursa bakal calon Ketua Umum KONI Kota Bandung pada Musorkot membuat iklim demokrasi menjadi terasa.

Menurut Ketua Umum Askot PSSI Kota Bandung Yoko Anggasurya mengatakan bahwa kehadiran ipar Walikota Yana Mulyana ini sangat baik dalam membangun suasana demokrasi.

"Ini bagus. Berarti telah terjadi demokrasi di mana ruang di buka sebesar-besarnya untuk semua orang," ucap Yoko Anggasurya di lapangan Lodaya, Minggu 5 Februari 2023.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Flowers' Miley Cyrus, Terjemahan Bahasa Indonesia, Makna Lagu, Trending TikTok!

Yoko menambahkan, baik Arif Prasetya maupun Doktor Nuryadi merupakan orang baik dan sama-sama punya kemampuan. Namun demikian, kata Yoko, secara pribadi dirinya telah memantapkan diri mendukung Doktor Nuryadi.

"Saya hargai dan hormati untuk semua kandidat yang siap maju. Tapi untuk pribadi karena saya sejak awal dengan Pak Nuryadi maka saya sudah duluan ke Pak Nuryadi," ujarnya.

Alasannya, menurut dia, proses pembinaan atlet dan cabor telah berjalan baik selama kepemimpinan Nuryadi di periode pertamanya sebagai Ketum KONI Kota Bandung.

Baca Juga: Babak Pertama Usai, Persib Bandung Unggul 2-0 atas PSS Sleman, Ciro Alves Sukses Cetak Gol ke Gawang M Ridwan

"Pembinaan sudah bagus di periode pertama dan dirasakan oleh semua cabor yang lain. Soal adanya kekurangan sekaranglah jadi momen yang tetap dan wajib untuk Pak Nuryadi Perbaiki," ujarnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x