BNI Sirkuit Nasional Seri A 2023 Resmi Digelar, 1.131 Pebulutangkis Hadir Meramaikan Sirnas

- 6 Februari 2023, 14:57 WIB
Wakil Ketua PBSI bariza sulfi membuka BNI Sirkuit Nasional Seri A 2023
Wakil Ketua PBSI bariza sulfi membuka BNI Sirkuit Nasional Seri A 2023 /

BERITA KBB-Sebanyak 1.131 atlet bulutangkis akan berlaga dalam kejuaraan "BNI Sirkuit Nasional Seri A" yang digelar mulai 6-11 Pebruari di Kota Bandung.

Ribuan pebulutangkis yang akan turun di tiga kelompok, yaitu pemula (dibawah 15 tahun) remaja (dibawah 17 tahun), dan taruna (19 tahun).

Tiap kelompok mempertandingkan lima nomor yaitu tugal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, serta campuran. Para pebulutangkis ini berasal dari 219 perkumpulan bulutangkis(PB) dari seluruh Indonesia.

Baca Juga: Sinetron Rindu Bukan Rindu, Senin 6 Februari 2023 Tayang Jam Berapa? Intip Jadwal Terbaru SCTV Hari Ini

Kejuraan yang merupakan agenda tahunan PP PBSI ini akan digelar di tiga tempat, yaitu GOR Bandung Jl Jakarta, GOR Padjajaran dan GOR Trilomba Juang di Jl Padajajaran.

Wakil Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) BNI Sirnas Seri A 2023, Herman Subarjah, mengatakan, dalam kejuaraan ini panitia menyediakan hadiah uang pembinaan dengan total Rp 369 juta.

Ia berharap kejuaraan ini menjadi ajang seleksi bagi para atlet dalam meraih prestasi yang gemilang.

Baca Juga: Cara Mengatasi Printer Epson L210 Lampu Tinta dan Kertas Berkedip, Jangan Dulu ke Tukang Service, Lakukan Ini

"Jumlah hadiah uang pembinaan tak jauh berbeda dengan Sirnas tahun 2022 di Kota Bandung," kata dia, Minggu 5 Februari 2023. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x