Prediksi Skor Borneo FC vs Dewa United di BRI Liga 1 Indonesia: H2H, Starting Line Up, Peluang Menang

- 6 Februari 2023, 23:50 WIB
Prediksi Skor Borneo FC vs Dewa United di BRI Liga 1 Indonesia: H2H, Starting Line Up, Peluang Menang
Prediksi Skor Borneo FC vs Dewa United di BRI Liga 1 Indonesia: H2H, Starting Line Up, Peluang Menang /PT. LIB/

 

BERITA KBB – Dewa United akan menjamu Borneo FC pada pekan ke-23 BRI Liga 1 Indonesia 2022/2023 di  Stadion Indomilk Arena. Pertandingan antara Borneo FC vs Dewa United akan disiarkan pada Rabu, 8 Februari 2023, jam 18:00 WIB

Borneo FC saat ini sedang dalam performa yang naik turun. Dimana Borneo FC meraih hasil-hasil naik turun di pentas BRI Liga 1 Indonesia dengan kalah dan seri dua kali serta menang satu kali. Laga terakhirnya yaitu saat kalah laga tandang melawan Persebaya Surabaya dengan skor 3-2 dan menang laga kandang melawan Persik Kediri 2-0.

Sementara itu tim tuan rumah Dewa United dalam performa yang cukup baik dengan tak terkalahkan dalam lima laga terakhir. Dewa United dalam laga terakhirnya, mendapatkan dua hasil seri 1-1 saat melawan Madura United dan Bhayangkara FC. Dengan perolehan ini semakin menambah percaya diri tim yang berjuluk “Anak Dewa” ini.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan di Tanggal 8 dan 9 Februari 2023. Pertandingan Seru Manchester United vs Leeds United

Saat ini Persija Jakarta menduduki Posisi ke-5 klasemen dengan perolehan 36 poin, sedangkan Borneo FC menduduki posisi ke-14 klasemen sementara dengan perolehan 23 poin.

Head to Head

Pertemuan Terakhir

Borneo FC menang: 1

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x