Prediksi Skor Manchester United vs Leeds United di Premier League : H2H, Starting Line Up, Peluang Menang

- 7 Februari 2023, 21:10 WIB
Prediksi Skor Manchester United vs Leeds United di Premier League : H2H, Starting Line Up, Peluang Menang
Prediksi Skor Manchester United vs Leeds United di Premier League : H2H, Starting Line Up, Peluang Menang /PHIL NOBLE/REUTERS

BERITA KBB – Manchester United akan menjamu Leeds United pada laga tunda pekan ke-8 Premier League 2022/2023 di Old Trafford. Pertandingan antara Manchester United vs Leeds United akan disiarkan pada Kamis, 9 Februari 2023, jam 03:0 WIB

Manchester United saat ini dalam performa yang cukup baik, yang mana MU mampu menjinakkan Crystal Palace dengan drama kartu merah Casemiro dan debut Marcel Sabitzer, MU menang dengan skor 2-1. Dan lagi dalam 13 laga kandang terakhirnya di semua kompetisi, MU selalu menang.

Sedangkan Leeds United tak sebaik performa MU, yang mana Leeds dalam laga terakhirnya tak mampu membawa poin di kandang Nottingham Forest dan menerima kekalahan 0-1. Walaupun telah menurunkan pemain baru Weston Mckennie, Leeds tetap tak mampu mendapat hasil positif dalam laga tersebut.

Baca Juga: Simak! 7 Website Keren untuk Frontend Developer

Saat ini Manchester United menduduki Posisi ke-3 klasemen dengan perolehan 42 poin, sedangkan Leeds menduduki posisi ke 17 klasemen sementara dengan perolehan 18 poin.

Head to Head

5 Pertemuan Terakhir

Manchester United menang: 4

Seri: 1

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x