Cabor Pendukung Dr Nuryadi Mengambil Formulir Pendaftaran Balon Ketua KONI Kota Bandung, 53 Cabor Siap Dukung!

- 8 Februari 2023, 19:32 WIB
Cabor Pendukung Dr Nuryadi Mengambil Formulir Pendaftaran Balon Ketua KONI Kota Bandung, 53 Cabor Siap Dukung!
Cabor Pendukung Dr Nuryadi Mengambil Formulir Pendaftaran Balon Ketua KONI Kota Bandung, 53 Cabor Siap Dukung! /

BERITA KBB- Mendapat dukungan dari 53 cabang olahraga, kubu Dr Nuryadi M.Pd mengambil formulir pendaftaran bakal calon Ketua KONI Kota Bandung periode 2023-2027 di Aula KONI Kota Bandung Jalan Jakarta No 18, Rabu 8 Februari 2023.

Saat menghadap tim penjaringan untuk pengambilan formulir pendaftaran untuk bakal calon Ketua Umum KONI Kota Bandung, dari kubu Nuryadi diwakili oleh Yoko Angga Surya selaku Ketua Askot PSSI Kota Bandung.

Pada kesempatan tersebut Yoko didampingi oleh Iwan Darwawan Ketua Pengcab FPTI, Sugito Ketua Pengcab PABERSI, Agus Sujadi Ketua Pengcab POBSI, dan Herry Mulyadi Ketua Pengcab Korfball.

Baca Juga: Lahirkan Wirausaha Muda, Dispora dan Unpas Gagas Program Pengembangan Kewirausahaan

Sementara di belakang mereka juga hadir Ketua cabor lainnya selaku pendukung Nuryadi diantaranya yaitu Dedi Heryadi Ketua Pengcab Taekwondo Indonesia, Ateng Sobandi Sekum Pengcab Percasi, Aa Herdiana Sekum Pengcab PRSI.

Pada kesempatan tersebut, Yoko mengatakan calon yang diusungnya yaitu Nuryadi sudah mendapatkan dukungan dari 53 cabang olah raga.

Nuryadi merupakan incumbent Ketua KONI Kota Bandung. Pada Muskot yang akan dilaksanakan pada Kamis 23 Februari 2023 mendatang, ada 71 suara yang berhak ikut memilih pada Muskot.

Baca Juga: Kunjungi Sekolah Kang Pisman, Siswa SD DHIS Primary Belajar Mengolah Sampah

Yoko mengatakan setelah pengambilan formulir pendaftaran ini, pihaknya akan merapatkan barisan untuk memperkuat silaturahmi dengan semua pengurus cabang olah raga.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x