Prediksi Skor PSS Sleman vs Persik Kediri di BRI Liga 1 Indonesia: H2H, Starting Line Up, Peluang Menang

- 9 Februari 2023, 07:24 WIB
ilustrasi prediksi formasi susunan line up PSS Sleman vs Persik Kediri pertandingan bri liga 1 hari ini
ilustrasi prediksi formasi susunan line up PSS Sleman vs Persik Kediri pertandingan bri liga 1 hari ini /Tangkap Layar Vidio.com

 

BERITA KBB – PSS Sleman akan menjamu tim zona degradasi Persik Kediri di Stadion Maguwoharjo Sleman pada pekan ke-23 BRI Liga 1 Indonesia 2022/2023. Pertandingan antara PSS Sleman vs Persik Kediri akan disiarkan pada Kamis, 9 Februari 2023, Pukul 17.00 WIB.

PSS Sleman saat ini dalam performa yang sangat baik walaupun pada pekan kemarin harus kalah saat bertemu Persib. PSS Sleman berhasil dikalahkan saat laga tandang melawan Persib 2-0. Akan tetapi dalam lima pertandingan terakhir mendapat banyak peningkatan dengan berhasil memenangkan tiga pertandingan secara beruntun.

Sementara itu, tim tamu Persik Kediri tak sebaik tim tuan rumah. Yang mana Persik Kediri dalam lima laga terakhirnya hanya mampu memenangkan dua pertandingan saja. Pekan kemarin Persik dipermalukan di kandang sendiri saat melawan PSIS dengan skor 2-1.

Baca Juga: Gempa Turki dan Suriah, Penyelamatan Korban dan Penyaluran Bantuan Bergulir, PBB: Kesampingkan Dulu Politik

Saat ini PSS Sleman menduduki Posisi ke-14 klasemen dengan perolehan 25 poin, sedangkan Persik Kediri menduduki posisi ke 18 dasar klasemen sementara dengan perolehan 16 poin.

Head to Head

4 Pertemuan Terakhir

PSS Sleman menang: 2

Persik Kediri menang: 1

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x