Prediksi Skor Manchester City vs Aston Villa di Premier League: H2H, Starting Line Up, Peluang Menang

- 10 Februari 2023, 21:23 WIB
Manchester City. Prediksi Skor Manchester City vs Aston Villa di Premier League: H2H, Starting Line Up, Peluang Menang
Manchester City. Prediksi Skor Manchester City vs Aston Villa di Premier League: H2H, Starting Line Up, Peluang Menang /Reuters/Jason Cairnduff

 

BERITA KBB – Manchester City akan menjamu Aston Villa di Etihad Stadium pada pekan ke-23 Premier League 2022/2023. Pertandingan antara Manchester City vs Aston Villa akan disiarkan pada Minggu, 12 Februari 2023, Pukul 23.00 WIB.

City dan Aston Villa sama-sama menelan kekalahan di laga terakhirnya. Yang mana City kalah saat bertandang dengan Tottenham dengan skor 0-1, sedangkan Aston Villa dipukul sang tamu Leicester 2-4.

Akan tetapi City saat ini dalam performa yang baik kala bertemu Aston Villa. Dan juga City mampu memenangkan laga saat bertemu pemuncak klamesem Arsenal 1-0 di Piala FA. Di lima laga terakhirnya City hanya mampu memenangkan tiga pertandingan dan dua kali kalah.

Baca Juga: Jadwal Tayangan SCTV Minggu, 12 Februari 2023. Ada Liga Inggris: Manchester City vs Aston Villa

Sementara itu, tim tamu Aston Villa tak mau kalah. Yang mana Aston Villa dalam lima laga terakhirnya hanya menelan satu kekalahan saja.

Saat ini Manchester City menduduki posisi ke-2 klasemen dengan perolehan 45 poin, sedangkan Aston Villa menduduki posisi ke 11 klasemen sementara dengan perolehan 28 poin.

Head to Head

5 Pertemuan Terakhir

Manchester City Menang: 4

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x