Prediksi Skor Persija Jakarta vs Arema FC di BRI Liga 1 Indonesia: H2H, Starting Line Up, Peluang Menang

- 11 Februari 2023, 08:29 WIB
Prediksi Line Up jelang laga Persija Jakarta vs Arema FC di BRI Liga 1
Prediksi Line Up jelang laga Persija Jakarta vs Arema FC di BRI Liga 1 /Portal Kalteng/Instagram.com/aremafcofficial

BERITA KBB – Persija Jakarta akan menjamu Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada pekan ke-23 BRI Liga 1 Indonesia 2022/2023. Pertandingan antara Persija Jakarta vs Arema FC akan disiarkan pada Minggu, 12 Februari 2023, Pukul 15.00 WIB.

Saat ini tuan rumah Persija Jakarta sedang dalam performa terbaiknya. Persija dalam lima laga terakhirnya hanya menelan 1 kekalahan. Ditambah lagi dalam 3 laga sebelumnya Persija mampu secara berturut memenangkan pertandingan. Laga terakhirnya Persija mampu mengalahkan tim zona degradasi Rans Nusantara dengan skor 3-1.

Berbanding terbalik dengan tim tamu, Arema FC dalam performa yang tak cukup baik.. Arema hanya mampu memenangkan 1 pertandingan saja. Sama seperti persija, Arema mampu memenangkan pertandingan saat melawan Rans Nusantara dengan skor 2-1. Akan tetapi sebelum kemenangan ini Arema mendapatkan lima kekalahan beruntun.

Baca Juga: Doyan Mager alias Malas Gerak dan Menunda Pekerjaan? Berikut Bahayanya yang Tidak Main-Main

Saat ini Persija Jakarta menduduki posisi ke-3 klasemen dengan perolehan 44 poin, sedangkan Arema FC menduduki posisi ke 8 klasemen sementara dengan perolehan 29 poin.

Head to Head

5 Pertemuan Terakhir

Persija Jakarta Menang: 1

Arema FC: 1

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: bola.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x