Prediksi Skor PSM Makassar vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 Indonesia : H2H hingga Starting Line Up

- 22 Februari 2023, 17:24 WIB
Prediksi Skor PSM Makassar vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 Indonesia : H2H, Starting Line Up, Peluang Menang
Prediksi Skor PSM Makassar vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 Indonesia : H2H, Starting Line Up, Peluang Menang /Instagram @m.ramadhansn/

BERITA KBB – Persebaya Surabaya akan menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik pada pekan ke-26 BRI Liga 1 Indonesia 2022/2023. Pertandingan antara PSM Makassar vs Persebaya Surabaya akan disiarkan pada Jumat, 24 Februari 2023, Pukul 15.00 WIB.

Saat ini tuan rumah Persebaya dalam performa terbaik. Akan tetapi pada pekan kemarin pasukan Bajul Ijo harus diremukkan oleh Bali United dengan skor 0-4. Akan tetapi Persebaya akan cukup percaya diri karena akan bermain di kandangnya sendiri.

Sementara itu tim tamu, Persebaya juga dalam performa yang cukup baik. Bahkan lebih baik daripada tim lainnya. Pecan kemarin PSM berhasil mengambil poin laga tandang saat berjumpa Persib Bandung. Pasukan Juku Eja mampu menang dengan skor 2-1.

Baca Juga: Simak! 5 Tanda Kamu Masih Memendam Luka Batin

Saat ini PSM Makassar menduduki pemuncak klasemen dengan perolehan 53 poin. Sedangkan Persebaya menduduki posisi ke-7 klasemen sementara dengan perolehan 37 poin.

Head to Head

5 Pertemuan Terakhir

PSM Makassar menang: 3

Seri: 0

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x