Prediksi Skor AS Roma vs Cremonese di Serie A: H2H, Starting Line Up, Peluang Menang

- 27 Februari 2023, 12:08 WIB
Prediksi Cremonese vs AS Roma beserta head to head dan susunan pemainnya.
Prediksi Cremonese vs AS Roma beserta head to head dan susunan pemainnya. /

 

BERITA KBB – Cremonese akan menjamu AS Roma di Giovanni Zini pada pekan ke-24 Serie A 2022/2023. Pertandingan antara Skor AS Roma vs Cremonese akan disiarkan pada Rabu, 1 Maret 2023, Pukul 00.30 WIB.

Saat ini tuan rumah Cremonese tercatat satu-satunya tim yang masih tanpa kemenangan. Tim promosi ini sekarang masih terdampar di dasar klasemen. Walaupun begitu Cremonese mampu menciptakan kejutan dengan menyingkirkan Roma di perempat final Coppa Italia. Main di Olimpico, Cremonese menang 2-1 atas Roma. Akan tetapi, Cremonese sepertinya akan sulit mengulangi meski akan main kandang sendiri. Pasalnya, AS Roma mulai menemukan kembali permainan terbaiknya.

Sementara itu tim tamu, AS Roma sedang berada di performa terbaiknya setelah menang melawan Hellas Verona 1-0, dan Salzburg 2-0. Dengan kemenangan melawan Salzburg ini Roma mampu lolos ke babak 16 besar Liga Europa dengan agregat 2-1

Baca Juga: Eks Penyidik KPK sebut Pejabat Paham soal Sembunyikan Harta

Saat ini AS Roma menduduki posisi ke-4 klasemen dengan perolehan 44 poin. Sedangkan Cremonese menduduki posisi ke-20 klasemen sementara dengan perolehan 9 poin.

Head to Head

5 Pertemuan Terakhir

Cremonese menang: 1

Seri: 0

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: bola.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x