Prediksi Skor Liverpool vs Wolverhampton di Premier League: H2H, Starting Line Up, Peluang Menang

- 1 Maret 2023, 07:45 WIB
Prediksi Skor Liverpool vs Wolverhampton di Premier League: H2H, Starting Line Up, Peluang Menang
Prediksi Skor Liverpool vs Wolverhampton di Premier League: H2H, Starting Line Up, Peluang Menang /Instagram/@liverpoolfc/

 

BERITA KBB – Liverpool akan menjamu Wolverhampton di Anfield pada laga tunda pekan ke-7 Premier League 2022/2023. Pertandingan antara Liverpool vs Wolverhampton akan disiarkan pada Kamis, 2 Maret 2023, Pukul 03.00 WIB.

Saat ini performa dari Liverpool sendiri masih naik-turun. Sempat meraih dua kemenangan beruntun 2-0 atas Everton serta Newcastle, kemudian Liverpool dikalahkan Real Madrid 2-5 di Liga Champions. Namun akhir pekan kemarin, pasukan The Reds tak juga mampu mengalahkan tuan rumah Crystal Palace dengan hasil seri 0-0.

Sementara tim tamu, Wolverhampton sama dengan Liverpool dengan performa nail-turun. Pekan kemarin wolves hanya mampu imbang dengan Fulham. Wolves dalam lima laga terakhirnya memenangkan dua kali pertandingan, dua kalah dan satu seri.

Baca Juga: Upaya Transformasi Kesehatan, Kemenkes Ubah Aplikasi Peduli Lindungi Menjadi SatuSehat

Saat ini Liverpool menduduki posisi ke-7 klasemen dengan perolehan 36 poin. Sedangkan Wolverhampton menduduki posisi ke-15 klasemen sementara dengan perolehan 15 poin.

Head to Head

5 Pertemuan Terakhir

Liverpool menang: 3

Seri: 1

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: bola.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x