Laga Persija VS Persib Di Tunda, Sampai Kapan? Ini Penyebabnya

- 2 Maret 2023, 23:27 WIB
Laga Persija vs Persib Ditunda karena Konser BLACKPINK
Laga Persija vs Persib Ditunda karena Konser BLACKPINK /ANTARA

BERITA KBB- Kabar mengejutkan datang dari dunia sepak bola, laga Persija VS Persib resmi ditunda. Informasi ini diunggah melalui instagram @igpersib.

Tentu ini membuat bobotoh kecewa lantaran pertandingan yang paling di tunggu, justru harus di tunda, entah sampai kapan.

Dilansir dari instagram @folkative penundaan laga Persija VS Persib ini di karenakan jadwal bentrok dengan konser BlackPink.

Baca Juga: Sinopsis Nakusha ANTV Jumat, 3 Maret 2023: Nakusha Bantu May Masak di Dapur, Tiba-Tiba Hal Tak Terduga Terjadi

Awalnya, pertandingan Persija VS Persib dijadwalkan pada 4 Maret 2023 tepatnya hari Minggu.

Akan tetapi, pada tanggal tersebut kondisi Stadion GBK sedang dalam proses pendirian panggung untuk konser BlackPink.

Bahkan dari tanggal 2 sampai 14 Maret 2023, Stadion GBK reservasi tidak tersedia. Artinya, pertandingan Persija VS Persib resmi tidak akan digelar di tanggal 4 Maret 2023.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini Tanggal 3,4,5 Maret 2023, Ada Laga Suriah vs Timnas Indonesia

Sebelumnya, pertandingan ini akan dilaksanakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Namun sayang, pihak keamanan stadion tersebut tidak memberikan izin kepada klub persija.

Hingga saat ini, belum ada informasi lanjutan terkait sampai kapan penundaan pertandingan harus dilakukan begitupun informasi tanggal pertandingan akan digelar.

.***

 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x