Prediksi Skor Napoli vs Lazio di Serie A: H2H, Starting Line Up, Peluang Menang

- 2 Maret 2023, 23:55 WIB
Prediksi Skor Napoli vs Lazio di Serie A: H2H, Starting Line Up, Peluang Menang
Prediksi Skor Napoli vs Lazio di Serie A: H2H, Starting Line Up, Peluang Menang /Instagram @officialnapoli/

BERITA KBB – Napoli akan menjamu Lazio di Stadio Diego Armando Maradona pada pekan ke-25 Serie A 2022/2023. Pertandingan antara Napoli vs Lazio akan disiarkan pada Sabtu, 4 Maret 2023, Pukul 02.45 WIB.

Saat ini Napoli sedang dalam performa yang sangat baik. Pasukan Gli Azzurri pada musim ini sedang on fire dengan selalu memukul kalah tiap lawannya. Pekan kemarin Napoli berhasil mengalahkan Empoli dengan skor 2-0. Kemudian juga Napoli berhasil mengalahkan Frankfurt pada liga champions leg pertama babak 16 besar. Hasil kemenangan ini akan semakin menambah kepercayaan tim untuk terus melanjutkan tren positifnya.

Kemudian dari tim tamu, Lazio dalam lima laga terakhirnya hanya kalah satu kali, menang dua kali dan seri dua kali. Meskipun begitu, Lazio tiap pertandingannya hanya mencetak margin 1 gol pada 8 pertandingan terakhirnya di Serie A.

Saat ini Napoli menduduki pemuncak klasemen dengan perolehan 65 poin. Sedangkan Lazio menduduki zona degradasi dengan posisi ke-4 klasemen sementara dengan perolehan 45 poin.

Baca Juga: Resmi! Jalan Tol Semarang - Demak Seksi 2 Mulai Bertarif. Berikut Besaran Tarifnya

Head to Head

5 Pertemuan Terakhir

Napoli menang: 4

Seri: 0

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x